Milad PKS ke 19,Walikota : lahirkan Kader handal untuk pembangunan Kota Medan

MEDANHEADLINES,Medan – Wali Kota Medan Drs. H.T. Dzulmi Eldin S. M.Si berharap PKS dapat terus melahirkan Kader-kader yang handal dalam kepemimpinan dan memberikan Kontribusi Positif bagi kota medan.

Hal ini disampaikan Walikota saat menghadiri milad Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Medan yang ke 19 tahun di Madinathul Hujaj Asrama Haji Medan, Senin (24/4/2017).

“Saya dan Pemerintah Kota Medan mengucapkan selamat Milad kepada PKS. Semoga perjuangan PKS untuk mewujudkan masyarakat madani baik secara struktural maupun kultural sebagai bagian dari dakwah dapat terlaksana secara menyeluruh dan dapat melahirkan kader-kader pemimpin yang handal” ujar Eldin

Wali Kota juga mengajak DPD PKS Kota Medan untuk berkontribusi didalam pembangun selaku mitra Pemerintah Kota Medan yang juga memiliki cita-cita menjadikan Kota Medan sebagai Kota masa depan yang multikultur, berdaya saing, humanis, sejahtera dan religius. Terutama dalam pemberantasan narkoba.

“Saya juga berharap DPD PKS juga dapat membantu Pemerintah Kota Medan dalam memberantas narkoba, karena saya tahu dan paham bahwa kader PKS adalah kader yang handal, oleh sebab itu dapat mensosialisasikan gerakan anti narkoba di lingkungan masing-masing” kata Putra melayu yang juga pernah menjabat sebagai Sekda Kota Medan.

Hal yang senada juga disampaikan, Ketua DPD PKS Kota Medan Salman Alfarisi, Lc. MA, yang mengajak seluruh kader PKS Kota Medan untuk bergembira dalam perayaan Milad ini dan ia juga mengucapkan terima kasih kepada Wali Kota Medan dan jajaran karena menyempatkan hadiri dan berkumpul di acara milad PKS ini.

“Marilah kita bergembira dalam milad ini, guna menyatukan hati kita semua. Terima Kasih kepada Wali Kota Medan Bapak Dzulmi Eldin, Kapolrestabes Medan Bapak Kombes Pol Sandy Nugroho beserta seluruh jajarannya dan seluruh kader PKS yang hari ini turut memeriahkan perayaan Milad ini, semoga ini menjadi berkah tersendiri bagi kita semua” ujarnya. (rls)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.