Ahli Teori Konspirasi : Pendaratan AS Di Bulan Palsu

MEDANHEADLINES.COM – Misi Pendaratan manusia di bulan dengan menggunakan Apollo 17 pada 7 Desember 1972 silam kembali di klaim sebagai kebohongan dan merupakan sebuah Konspirasi

Hal ini diungkapkan para Ahli teori Konspirasi dan meluncurkan bukti-bukti baru yang menunjukkan aktivitas di bulan hanyalah kebohongan dan telah mereka sebar ke YouTube dengan akun Streetcap1.

Streetcap1 menunjukkan gambar yang diduga diambil pada bulan Desember 1972 dan diberi nama ‘Reflection in a Visor’. Streetcap1 mengklaim, ada bayangan manusia yang bisa dilihat dari helm astronot.

Manusia itu justru terlihat tidak mengenakan pakaian astronot. Sosok manusia tersebut diperkirakan berusia 70 tahun dan berambut panjang.

“Anda bisa melihatnya. Sepertinya pria berusia di awal 70-an, rambut panjang, memakai baju hingga ke pinggang,” kata Streetcap1, dilansir dari Fox News, beberapa waktu yang lalu.

Namun beberapa YouTubers menganggap Streetcap1 telah melakukan editing pada foto. Sebagian lainnya ada yang percaya.

Ini bukan kali pertama peneliti mengklaim program Apollo memang tidak pernah sampai ke bulan.

Sebelumnya, dari foto yang tersebar, peneliti mengklaim bendera Amerika Serikat seperti dikibarkan oleh angin. Padahal di bulan adalah ruang hampa. Kemudian, batu yang katanya diambil dari bulan diyakini hanya diperoleh dari Antartika.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.