Istrinya Tak Pernah Dilirik Majalah Mode, Donald Trump Mengamuk

Donald Trump dan Melania Trump. [shutterstock]

MEDANHEADLINES.COM – Donald Trump kembali menyemburkan kemarahannya melalui cuitan Twitter. Presiden AS yang akan lengser ini menggerutu, mengapa ibu negara stylish seperti istrinya tak pernah dilirik oleh majalah mode kelas dunia.

Menyadur New York Post Minggu (27/12) Trump mengatakan selama ia menjabat sebagai presiden, istrinya belum cukup pengalaman dalam dunia mode karena tak pernah diundang untuk tampil di sampul majalah.

Trump berbagi postingan dari Breitbart News pada Hari Natal yang mengeluhkan “para sok elitis dunia mode menyembunyikan Ibu Negara paling elegan dalam sejarah Amerika dari sampul majalah mereka selama 4 tahun berturut-turut.”

 

“Ibu Negara Melania Trump meninggalkan Gedung Putih ke Palm Beach, Florida pada hari Rabu dengan pakaian yang ramping dengan sepatu bot kulit setinggi paha,” tulis John Binder.

Bagi yang belum mengenal, John Binder adalah ahli mode internal Breitbart. Ia menulis komentarnya di samping gambar pasangan pertama yang meninggalkan Gedung Putih untuk menghabiskan Natal di Mar-a-Lago.

Situs web tersebut juga melaporkan bahwa Melania Trump mengenakan mantel wol Azzedine Alaïa yang dijual seharga Rp 93 juta.

“Melania Trump adalah yang terhebat sepanjang masa,” tulis Trump.

Menurut perhitungan Daily Mail, ibu negara sebelumnya Michelle Obama menghiasi setidaknya 12 sampul majalah selama suaminya menjabat, termasuk tiga untuk Vogue.

Sebelumnya, dua tahun yang lalu, Melania Trump dikritik atas busananya saat mengunjungi anak-anak migran yang ditahan. Kala itu ia mengenakan jaket Zara dengan tulisan ‘I Really Don’t Care’.

Sementara itu, Pemimpin Redaksi majalah Vogue, Anna Wintour sudah menunjukkan dengan jelas, model yang hadir di sampul majalahnya harus sejalan dengan pandangan politiknya.

Ketimbang menunjuk Melania Trump untuk mengisi sampul majalah, ia memilih untuk menampilkan profil Kamala Harris pada tahun 2018. (red/suara.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *