KBIHU Jabal Noor Bawa Jemaah Ziarah ke Raudah dan Jabal Magnet

MEDANHEADLINES.COM – Kelompok Bimbingan Ibadah Haji dan Umrah (KBIHU) Jabal Noor bersama jemaah calon haji melaksanakan serangkaian kegiatan di Tanah Suci Madinah. Salah satunya berziarah ke Raudah.

Perwakilan KBIHU Jabal Noor, Ammar Zulfiqar Hajar mengucapkan rasa syukur karena bisa membantu para jemaah selama beraktivitas di Madinah.

“Begitu tiba di Madinah, KBIHU Jabal Noor segera melakukan serangkaian kegiatan. Di antaranya berziarah ke Raudhah bagi jemaah calon haji dengan waktu yang berbeda atau terpisah. Alhamdulillah, semuanya berlangsung tanpa halangan,” kata Ammar ketika dihubungi melalui sambungan telepon pada Kamis (23/5/2024).

Ammar menjelaskan, para jemaah tiba di Kota Madinah sejak Jumat 17 Mei 2024 kemarin. Rombongan dipimpin langsung oleh pimpinan KBIHU Jabal Noor, KH Zulfiqar Hajar Lc dan Hj. Siti Mahdurah Lc. Tidak hanya ke Raudah, jemaah juga berkesempatan ziarah di sekitar Masjid Nabawi dan Jabal Magnet.

Selain itu, KBIHU Jabal Noor juga membawa para jemaah ke percetakan Al-Qur’an terbesar di dunia yang berada di Madinah. Kemudian ke Sumur Ghara, Sumur Adzaq, Masjid Quba, Masjid Qiblatain, Masjid Al-Jumu’ah, Jabal Uhud dan Museum Al-Amoudi.

“Kami juga berziarah di Masjid Al-Ghamamah, Masjid Abu Bakar, Masjid Ali Bin Abi Thalin dan Saqifah Bani Sa’idah. Kegiatan ini dibantu oleh Ammar dan para Muthowif Jabal Noor yang bermukim di Madinah,” ujar Pimpinan KBIHU Jabal Noor Hj Siti Mahdurah dihubungi terpisah.

Pimpinan KBIHU Jabal Noor lainnya, KH Zulfiqar Hajar Lc menambahkan bahwa pihaknya selalu memberikan pelayanan terbaik sebagai penyedia layanan bagi jemaah calon haji. Seperti menyediakan fasilitas kendaraan, penginapan sampai dengan snack untuk para jemaah haji dan umroh.

“Tujuannya agar jemaah bisa beribadah dengan maksimal dan tenang,” ujarnya.

“Kita sudah memberikan pelayanan seperti ini sejak berdiri pada 1997 lalu. Pelayanan terbaik menjadi dasar KBIHU Jabal Noor bekerja melayani jemaah. Dan kami juga telah mendirikan travel PT. Jabal Noor Utama yang melayani ibadah umroh,” pungkasnya. (Rad)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.