Antisipasi Gangguan Jelang Keputusan Hasil Perhitungan Suara, Polsek Medan Kota Perketat Pengamanan

 

MEDANHEADLINES.COM, Medan – Komisi Pemilihan Umum (KPU) akan segera mengeluarkan keputusan hasil perhitungan suara pada pemilu 2019 pada hari Rabu (22/5/2019) mendatang.

Oleh karena itu, dalam rangka mengantisipasi adanya kemungkinan gangguan keamanan yang bisa saja terjadi, Polsek Medan Kota kini memperketat keamanan di wilayah hukummya

“Untuk mengantisipasi keributan di wilkum Medan Kota kita perketat keamanan dua kali lipat dari biasa,”kata Kapolsek Medan Kota Kompol Revi Nurvelani, Minggu (19/5/2019).

Dikatakannya, selain memperketat keamanan, ia juga perketat kekuatan personel yang menjaga makopolsek Medan Medan Kota.

“Kita siagakan sekitar 15 personel dan dilengkapi senjata untuk mengantisipasi ancaman bagi Mako kita. Berjaga di dalam dan diluar,” Pungkasnya

Selain itu, Jelas Revi, pihaknya juga melakukan patroli setiap malam Minggu di Bulan Ramadan 1440H. Patroli ini dilakukan mengingat aktivitas masyarakat meningkat dan perlu pengawasan dari ancaman kejahatan jalanan.

Ia juga menambahkan, Mengingat di wilkum Polsek Medan Kota terdapat banyak pusat perbelanjaan, maka pihaknya juga mensiagakan personel dibeberapa titik seperti ramadan fair, dan Ramayana.

“Pada intinya kita siap melakukan pengamanan dan pengawalan agar tidak terjadi kericuhan saat 22 Mei,” Pungkasnya. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *