Real Betis vs Barcelona : Pangkas Jarak

MEDANHEADLINES –  Barcelona akan mengunjungi markas Real Betis di Estadio Benito Villamarin dalam lanjutan kompetisi La Liga, Minggu (29/01/2017) petang.dalam laga ini  Blaugrana dipastikan  mengincar poin penuh agar bisa memotong jarak poin dengan pemuncak klasmen Real Madrid.

Jelang laga kali ini,Barcelona sedang memiliki kepercayaan diri tinggi setelah memastikan lolos ke semifinal Copa del Rey setelah menundukan Real Sociedad dengan skor telak 5-2 di Camp Nou.

Dalam laga kali ini ,Barcelona diprediksi kuat masih mengandalkan trio penyerangnya yaitu Lionel Messi, Neymar dan Luis Suarez untuk menjebol gawang lawan.namun Barcelona tidak bisa menurunkan Andres Iniesta, Sergio Busquets dan Rafinha yang mengalami cedera.
Sementara di kubu tuan rumah, Betis saat ini sedang menjalani periode kurang konsisten sehingga mereka terpuruk di peringkat ke-13. Mereka hanya meraih satu kemenangan dalam empat pertandingan terakhir di La Liga dan pada pekan lalu ditahan imbang tanpa gol oleh Sporting Gijon.
Namun, Ruben Castro dkk dipastikan  punya motivasi besar untuk bangkit di depan pendukungnya sendiri ketika berhadapan dengan Barcelona walaupun pelatih Victor Sanchez tidak bisa menurunkan beberapa pemainnya seperti Felipe Gutierrez, Antonio Sanabria dan Joaquin karena masalah cedera.
Perkiraan Susunan Pemain:
Real Betis (5-3-2)
: Adan; Durmisi, Donk, Pezzella, Gonzalez, Piccini; Martin, Brasanac, Ceballos; Zozulya, Castro.
Barcelona (4-3-3): Ter Stegen; Alba, Umtiti, Pique, Roberto; Rakitic, Mascherano, Gomes; Neymar, Suarez, Messi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.