Ragam  

Pacaran Dengan Irfan Sbaztian, Elly Sugigi : Itu Cuma Setingan

Elly Sugigi dan kekasihnya, Irfan Sbaztian. [Wahyu Tri Laksono/Suara.com]

MEDANHEADLINES.COM – Artis Elly Sugigi akhirnya membenarkan tidak pernah berpacaran dengan Irfan Sbaztian. Dia bahkan bilang hubungannya itu cuma buat settingan.

“Putus sama dia kenapa? Ya memang kami nggak pernah jadian, udah itu aja. Saya pura-pura pacaran sama dia,” ujar Elly Sugigi, saat ditemui di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (9/4/2019).

Perempuan 47 tahun itu mengaku punya alasan sendiri. Elly Sugigi berniat membantu mendongkrak popularitas Irfan Sbaztian di dunia hiburan Tanah Air.

“Saya hanya niat ngebantu dia buat jadi orang, buat jadi artis. Saya sampai relain, korbanin harga diri saya untuk membantu dia. Tapi apa balasan dia? Tidak ada balasan apapun sama saya,” kata Elly Sugigi.

Malah Elly Sugigi mengatakan dibuat jengkel saat tiba-tiba Irfan Sbaztian menjelek-jelekan dirinya di media.

“Saya nggak terima saat dia bilang sama cewek itu tuh yang giginya mancung. lihat fisik saya, walaupun Irfan hina fisik saya. Hey Irfan yang ngenalin elo ke dunia entertain siapa? Siapa yang bawa kamu ke sini? Siapa yang ngenalin kamu ke sini?,” sindir Elly Sugigi sambil nangis.

“Kalau kamu nggak lewat saya, kamu nggak mungkin tahu orang, nggak mungkin follower kamu banyak. Saya bantu kamu, sekarang nama kamu udah jadi kan,” sambungnya lagi.

Seperti diketahui, Irfan Sbaztian sempat menyindir fisik Elly Sugigi belum lama itu. Di situ dia juga bilang tidak pernah pacari Elly Sugigi. (Red/suara.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.