Digigit Duluan, Balita ini Balas Gigit Ular Hingga Mati 

Ilustrasi ular. (Pixabay/sipa) 

MEDANHEADLINES.COM – Seorang balita berusia dua tahun di Turki dikabarkan menggigit seekor ular hingga mati. Balita itu disebut menggigit ular sebagai balasan usai ular tersebut lebih dulu menggigitnya. 

Melansir SuaraSumbar.id–dikutip dari abcnews4.com pada Minggu (18/9/2022), balita itu sedang bermain di halaman belakang rumahnya. 

Dirinya menjerit sehingga mengundang perhatian tetangga. Saat dilihat ternyata balita itu tengah memegang ular. 

Tetangga lalu segera ke rumah dan memberitahu orang tua balita. Saat orang tua dan para tetangga menghampirinya, mereka melihat noda darah di sekitar bibirnya. Selain itu mereka juga kaget melihat balita itu menggigit ular itu hingga mati. 

“Tetangga kami awalnya yang mendengar jeritanya. Kami langsung memeriksa. Anak saya sedang bermain dengan ular dan menggigitnya,” kata Mehmet Ercan, ayah balita itu. 

Sebagai reaksi digigit, ular itu balik menggigit si balita. Beruntung ular yang digigit serta menggigit anaknya itu tidak tergolong mematikan. 

“Anakku tidak sakit parah. Dia dirawat di rumah sakit selama 24 jam, setelah itu dibolehkan pulang,” katanya. (Red/suara.com) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.