Berkat Sepatu, Remaja di Australia Selamat Dari Sambaran Petir

Ilustrasi petir. (Shutterstock)

MEDANHEADLINES.COM – Seorang remaja laki-laki umur 14 tahun dari Queensland, Australia, selamat dari sambaran petir Jumat lalu berkatsol karet tebal di sepatunya.

Menyadur News 18 Kamis (28/10/2021) remaja bernama Talyn Rose ini terlempar ke tanah dan langsung mati rasa setelah disambar petir di luar SMA Negeri Robina.

Menurut Daily Mail, Talyn sedang berjalan ke sekolahnya ketika petir tiba-tiba memantul dari tiang logam dan menabraknya.



Pada 7NEWS, ibu Talyn, Michelle Nimmo berkata sol karet tebal di sepatu anaknya menyelamatkan hidupnya dengan menyerap sebagian besar arus.
Michelle mengingat bahwa badai petir terjadi sepanjang pagi ketika dia mengantar Talyn ke sekolah. Setelah kejadian tersebut, Michelle menerima telepon dari staf sekolah yang memberitahukan tentang anaknya.

Seorang ayah yang sedang berada di sekolah menyaksikan kejadian itu dan berlari membantu Talyn dengan membawanya ke tempat yang aman.

Saat Michelle sampai di sekolah, Talyn sudah mulai pulih tapi masih dirawat di rumah sakit untuk memeriksakan tanda-tanda vitalnya.


Setelah anak laki-laki itu sadar, dia menceritakan pada ibunya dan mengatakan hampir tidak bisa merasakan atau mendengar apa pun selama satu menit penuh.

Michelle mengatakan putranya sangat beruntung masih hidup. Staf rumah sakit juga menjuluki putranya sebagai “anak petir”.

Sementara itu, hanya ada bekas luka di bahu dan kaki Talyn yang membutuhkan waktu paling lama tiga hari untuk benar-benar memudar.(red/suara.com)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.