Mendarat di Atas BMW, Pria ini Selamat Meski Jatuh Dari Lantai 9 Gedung

Pria jatuh dari lantai 9 dan mendarat di atap mobil BMW. (@Christinaabri_ via New York Post)

MEDANHEADLINES.COM – Seorang pria selamat setelah jatuh dari lantai 9 di sebuah gedung tinggi di Jersey City. Menyadur New York Post Sabtu (9/10/2021), tubuh pria itu mendarat di atas mobil BMW yang sedang parkir.

Pria 31 tahun itu menabrak atap Beemer 330i hitam di 26 Journal Square pada pukul 10:20 Rabu. Ia lalu berdiri dengan tangan kanan menjuntai di sampingnya dan bertanya, “Apa yang terjadi?”.

Salah satu saksi mata, Christina Smith, mengatakan kepada The Post bahwa ia mendengar suara dentuman besar.

“Saya tidak berpikir itu adalah orang pada awalnya,” kata Smith. “Jendela belakang mobil pecah – meledak. Kemudian pria itu melompat dan mulai berteriak. Lengannya semua terpelintir.”



“Ya Tuhan! Saya terkejut. Rasanya seperti berada di film,” kata Smith, yang bekerja di bagian penjualan dan sedang berjalan-jalan ke McDonald’s terdekat.
Pria jatuh dari lantai 9 dan mendarat di atap mobil BMW. (@Christinaabri_ via New York Post)

“Saya berpikir, terima kasih, Tuhan mungkin membantu dia mengenakan jaket berbulu,” katanya, seraya menambahkan mantel itu mungkin melindunginya dari luka yang lebih dalam.

Dia menelepon 911, lalu mengambil foto dan video, termasuk rekaman grafis pria yang berteriak kesakitan dengan cedera tubuh bagian atas.

Video itu juga menunjukkan tali masker wajah masih menjuntai di telinga pria itu, meski jatuh sekitar 100 kaki.


Pria itu dilarikan ke rumah sakit dengan ambulans dan berada dalam kondisi kritis, kata juru bicara Jersey City Kimberly Wallace-Scalcione.

“Dia jatuh ke dalam mobil melalui sunroof, lalu turun dari mobil dan jatuh ke tanah. Dia mencoba untuk bangun tetapi orang-orang berusaha membuatnya tetap di bawah —’Anda tidak tahu betapa terlukanya Anda,’” kata Mark Bordeaux, 50.

“Jadi dia tinggal di sana sampai polisi dan ambulans datang. Dia terus berkata, ‘Tinggalkan aku sendiri, aku ingin mati.’ Anda melihat salah satu lengannya jelas patah, tapi dia bergerak,” katanya. (Red/suara.com)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.