Universal Studios Terbesar Akan Dibuka di Beijing, Dalam Sejam Tiketnya Ludes

Universal Studios. (Instagram/@unistudios)

MEDANHEADLINES.COM – Taman hiburan Universal Studios terbesar di dunia akan dibuka di Beijing, China, pada tanggal 20 September 2021 mendatang dengan menerapkan protokol kesehatan. Dan tiket masuknya ludes terjual dalam waktu 1 jam saja.

Tiket masuk wahana permainan yang berada di Distrik Tongzhou itu habis terjual tepat pukul 00.00 pada Selasa waktu setempat, atau Senin pukul 23.00 WIB hanya dalam waktu satu jam sejak pihak pengelola membuka penjualan secara daring.



Hari pertama pembukaan Universal Studios Beijing tersebut bertepatan dengan libur musim gugur di China. Sehingga tak heran jika peminatnya membludak.

Harga tiket Universal Studios Beijing tidaklah murah, berkisar antara 418 hingga 748 yuan (Rp 923 ribu – Rp 1,65 juta). Khusus di hari pembukaan, tiket masuk dijual dengan harga 638 yuan (Rp 1,4 juta).


Pembukaan Universal Studios Beijing yang berada di pinggiran wilayah Ibu Kota tersebut sempat mengalami penundaan karena pandemi Covid-19.

Dikutip dari Antara, tempat hiburan milik pemerintah China itu dibangun sejak 2014 di atas lahan seluas 400 hektare. Pemerintah kota Beijing juga telah membuka jalur kereta metro bawah tanah menuju Universal Studios yang berjarak sekitar 25 kilometer dari pusat kota.

Beberapa objek menarik di taman hiburan itu, di antaranya Kungfu Panda Land of Awesomeness, Transformers: Metrobase, Minion Land, The Wizarding World of Harry Potter, Jurassic World Isla Nublar, Hollywood, dan WaterWorld. (red/suara.com)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *