Wanita Ini Batalkan Pernikahan, Penyebabnya Calon Suami Datang Dalam Keadaan Mabuk

Ilustrasi batalkan pernikahan. (Rex/ Mirror)

MEDANHEADLINES.COM – Seorang pengantin wanita di Ballia Uttar Pradesh tiba-tiba membatalkan pernikahan karena calon suaminya tiba dalam keadaan mabuk di lokasi pernikahan.

Menyadur News18 Rabu (09/06) pejabat kantor polisi Maniyar Shailendra Singh mengatakan pengantin wanita yang berasal dari desa Mishrauli seharusnya menikah dengan pria dari desa Kheguri pada 5 Juni.

Namun calon suaminya tiba dengan gelagat aneh seperti sedang mabuk. Pria itu juga mengunyah ‘gutkha’ dan secara mengejutkan, wanita ini minta pernikahannya dibatalkan.

Keluarga pengantin wanita menahan pengantin pria yang mabuk dan rombongan tamunya di distrik Pratapgarh pada hari Sabtu ketika wanita 22 tahun itu berjalan keluar dari upacara pernikahan.
Pengantin pria mabuk dan tamunya mencoba memaksa pengantin wanita untuk menari mengikuti musik di atas panggung sebelum pertukaran sumpah.
Setelah itu pengantin wanita berjalan pergi dan merasa terhina, keluarganya menahan pengantin pria dan meminta mereka untuk mengembalikan mas kawin.

“Seorang petani dari desa Tikri telah mengatur pernikahan putrinya dengan Ravendra Patel dari desa Kutiliya Ahina selama jam malam corona,” jelas petugas rumah stasiun Mandhata Shrawan Kumar Singh.

Dia telah merencakan upacara tersebut, tetapi pengantin pria dan ‘baraati’ tiba dalam keadaan mabuk.”
“Awalnya pihak keluarga mempelai wanita mengabaikan ajakan tersebut, namun keadaan berubah menjadi buruk ketika pihak mempelai pria memaksa mempelai wanita untuk menari sebelum upacara jaimala.”

“Ketika pengantin wanita menolak, pengantin pria membuat keributan. Kesal dengan perilakunya, pengantin wanita berjalan keluar dan anggota keluarganya menahan tawanan baraatis,” tambahnya.

“Keluarga pengantin wanita menolak untuk melanjutkan pernikahan, keluarga pengantin pria akhirnya menyerah dan setuju untuk mengembalikan uang tunai dan hadiah yang diterima dari keluarga pengantin wanita.”

Ini adalah insiden kedua dalam beberapa hari di mana pengantin wanita di Uttar Pradesh menolak menikah setelah pengantin pria datang dalam keadaan mabuk. (Red/suara.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *