Kekasihnya Meninggal Saat Menikah, Pria Ini Akhirnya Nikahi Calon Adik Ipar

Ilustrasi Pernikahan (freepik)

MEDANHEADLINES.COM – Seorang pengantin pria di Uttar Pradesh, India menikah dengan adik perempuan kekasihnya setelah wanita itu pingsan dan berakhir meninggal saat upacara pernikahan.

Menyadur Zee News Minggu (30/05) insiden itu terjadi di Samaspur, Bharthana distrik Etawah. Dokter mengatakan bahwa dia meninggal karena serangan jantung yang parah.

Kala itu, pengantin wanita yang bernama Surabhi, tiba-tiba pingsan di samping kekasihnya, Manjesh Kumar saat bersiap untuk ritual ‘pheras’.

Salah satu anggota keluarga pengantin wanita menjelaskan situasinya sangat tiba-tiba dan mereka mengambil keputusan penting dengan persetujuan dua belah pihak.

“Kami tidak tahu apa yang harus kami lakukan dalam situasi ini,” ujar Saurabh, saudara laki-laki Surabhi, kepada ANI sembari menjelaskan kedua keluarga duduk bersama untuk mendiskusikan peristiwa mendadak ini.

“Seseorang menyarankan agar adik perempuan saya Nisha dinikahkan dengan pengantin pria. Keluarga mendiskusikan masalah tersebut dan keduanya setuju.”

Jenazah Surabhi disimpan dalam satu ruangan, sementara pernikahan mempelai pria dengan Nisha diadakan dan setelah ‘baraat’, upacara terakhir Surabhi dilakukan, kata Saurabh.

Sementara itu, paman Surabhi, Ajab Singh, mengatakan segalanya sangat ironis hingga ia belum bisa menerima, apa yang sebenarnya terjadi.

“Itu adalah panggilan yang sulit bagi keluarga kami. Seorang putri terbaring mati di satu ruangan dan pernikahan putri lainnya sedang dilangsungkan di ruangan lain.”

“Kami tidak pernah menyaksikan emosi yang campur aduk seperti itu,” jelasnya dan menambahkan duka atas kematiannya dan kebahagiaan pernikahan ‘belum meresap’. (red/suara.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *