Gagal Jambret, Pemuda Ini Diringkus Polisi

MEDANHEADLINES.COM, Medan – Seorang remaja bernama Aldi (21) harus mendekam di sel tahanan polsek Medan baru setelah tertangkap polisi saat menjalankan aksi kriminalnya di jalan Iskandar Muda, Sabtu (24/4)

Dari informasi yang diperoleh, Kejadian berawal saat korban bersama Syahrul mengendarai beca motor (betor) usai mengantar beras sumbangan. Dalam perjalanan menuju Jalan Iskandar Muda simpang Jalan Hasanuddin, telepon genggam korban ada panggilan masuk.

“Karena sedang mengemudikan betor, korban menyerahkan HP kepada Syahrul dan menyuruh untuk mengangkatnya,” ujar Kanit Reskrim Polsek Medan Baru Iptu Irwansyah Sitorus, Senin (26/4/21).

Setelah HP dipegang Syahrul dan posisi mereka di Bank Sumut simpang Jalan Bahorok, tiba-tiba saja dua orang mengendarai Satria F memepet dan merampas HP korban.

“Beruntung ada personil Brimob yang melintas dan langsung mengejar pelaku. Salah seorang dari mereka berikut sepeda motor berhasil diamankan, korban kemudian kita arahkan untuk membuat laporan,” ungkapnya

Irwansyah menegaskan, Aldi kini masih diperiksa intensif di Polsek Medan Baru. Dia dipastikan merayakan lebaran di sel tahanan, karena polisi menjeratnya dengan Pasal 365 KUHPidana tentang pencurian kekerasan dan terancam hukuman di atas lima tahun penjara.

“Kita proses, pelaku yang melarikan diri masih kita lidik,” pungkasnya.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.