Lupa Matikan Kamera, Anggota Dewan Ini Telanjang Saat Rapat Online

Ilustrasi rapat online. [Smartfren]

MEDANHEADLINES.COM – Seorang anggota dewan dari Parlemen Kanada, William Amos membuat geger peserta meeting karena muncul telanjang bulat alias bugil ketika rapat online.

Menyadur CTV News, tangkapan layar yang diperoleh The Canadian Press menunjukkan dia berdiri di belakang meja di antara bendera Quebec dan Kanada dengan bagian pribadi yang tertutup benda seperti ponsel.

Hal ini langsung jadi bahasan anggota dewan dari blok Quebec, Claude DeBellefeuille. Ia menyindir dengan berkata kesopanan dalam berpakaian adalah hal yang penting.

“Mungkin perlu untuk mengingatkan para anggota, terutama yang laki-laki, bahwa dasi dan jas itu wajib, tapi begitu juga dengan kemeja, boxer atau celana,” katanya dalam bahasa Prancis.
“Kami telah melihat bahwa anggota dalam kondisi fisik yang bagus, tapi saya pikir anggota harus diingatkan untuk berhati-hati dan mengontrol kamera dengan baik.”

Amos, sekretaris parlemen untuk Menteri Perindustrian Francois-Philippe Champagne, hanya terlihat oleh anggota parlemen dan staf di feed konferensi video internal karena dia tidak berbicara selama sesi tanya jawab.

“Ini adalah kesalahan yang tidak menguntungkan,” kata Amos dalam pernyataan yang dikirim melalui email pada hari Rabu. “Video saya secara tidak sengaja diputar saat saya mengganti pakaian kerja setelah jogging,” jelasnya.

“Saya dengan tulus meminta maaf kepada rekan-rekan saya di House of Commons atas gangguan yang tidak disengaja ini dan tidak akan terjadi lagi.” (red/suara.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *