Wali Kota Medan : ASN Diminta Tetap Bekerja Maksimal Selama Ramadhan

MEDANHEADLINES.COM, Medan – Selama bulan ramadhan, Wali Kota Medan Bobby Nasution meminta para aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Pemkot Medan tetap berkinerja secara maksimal dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Di bulan Ramadhan ini harus ada perubahan kinerja dan pelayanan masyarakat. Sehingga jika bulan ini kita tinggalkan, ada keberkahan yang kita peroleh,” Ungkap Bobby seperti dilansir dari Antara, Selasa (13/4).

Bobby juga berharap puasa Ramadhan dapat dijadikan sebagai pembelajaran bagi organisasi perangkat daerah (OPD) dalam menjalankan tugas ASN Pemkot Medan.

Sebab, lanjut dia, dari 12 bulan dalam satu tahun ada satu bulan di antaranya bagi umat islam diwajibkan berpuasa, karenanya ibadah puasa harus menjadi pengingat untuk memperbaiki diri agar lebih baik lagi ke depannya.

“Ada 11 bulan kita melakukan rutinitas, cuma satu bulan kita diminta menjalankan ibadah puasa sebagai pengingat. Kita harus dapat mengambil hikmah di bulan puasa Ramadhan ini,” ujar Wali Kota.

Pihaknya juga mengimbau kepada masyarakat yang tidak menjalankan ibadah puasa agar menghormati saudaranya yang sedang menjalankan ibadah puasa.

“Saya imbau kepada masyarakat agar menghormati saudaranya yang berpuasa,” Pungkasnya. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *