Tak Mau Dijodohkan Dengan Pria 70 Tahun, Wanita Ini Lompat Dari Lantai 3 Gedung Apartemen

Ilustrasi wanita tak mau dijodohkan dengan lansia. (Pixabay)

MEDANHEADLINES.COM – Seorang wanita di asal Sharjah dilaporkan loncat dari lantai 3 gedung apartemen hingga tewas di daerah Muwailih, Sharjah.

Menyadur Gulf News Selasa (13/4/2021) ia memutuskan bunuh diri karena tak ingin dijodohkan dengan seorang lansia berumur 70, sementara wanita ini baru berumur 21 tahun.

Menurut polisi, wanita yang loncat pada Kamis tengah malam ini diidentifikasi sebagai SA. Tengkoraknya pecah karena benturan dan dinyatakan tewas.

Penyelidikan awal mengungkapkan bahwa wanita tersebut memutuskan untuk mengakhiri hidupnya karena perselisihan keluarga.

Ia didesak untuk menikah dengan pria yang lebih tua di Pakistan, tapi wanita tersebut tidak mau menikah dengannya.

Keluarga ingin mengirimnya ke Pakistan untuk menikah dengan pria yang lebih tua, karena itu dia memutuskan untuk mengakhiri hidupnya.

Tubuh wanita itu kemudian dipindahkan ke laboratorium forensik untuk diotopsi. Petugas polisi di Kantor Polisi Industri sedang menyelidiki kasus tersebut.

Saudi Gazette melaporkan bahwa wanita muda ini memiliki keinginan untuk melanjutkan pendidikan hingga ke jenjang yang lebih tinggi.(red/suara.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *