Sepeda Motornya Mogok, Penjambret Ini Babak Belur dihajar Massa

MEDANHEADLINES.COM, Medan – Nasib naas dialami kawanan perampok ini, Bagaimana tidak, kedua pria ini babak belur setelah sepeda motornya mogok usai melakukan aksi jambretnya di Kelurahan Sidorame Timur, Sabtu (20/2)

Dari informasi yang diperoleh, Kedua pelaku itu yaitu M. Khoirudin (27) dan M. Tommy Atmaja Siregar. Mereka jadi bulan-bulanan massa setelah menjambret handphone milik seorang wanita bernama Mardiana (37) warga Sidomulyo, pasar 9, Gang Semangka, Desa Bandar Klipa, Kecamatan Percut Sei Tuan.

Kejadian bermula saat korban sedang mengendarai sepeda motornya melintas di Jalan Puskesmas XI, Desa Bandar Khalipah, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kemudian handphone miliknya berdring. Korbanpun mengangkat telepon tersebut sambil mengemudi.

Tak sadar dari belakang ia telah diintai oleh kedua tersangka yang langsung memepet sepeda motor dari arah kiri dan dengan cepat merampas handphone Oppo milik korban.

“Korbannya itu berkendara sambil terima telepon, dari belakang para tersangka datang dari arah kiri dengan menggunakan sepeda motor Yamaha Mio BK 2106 ACI langsung menjambret handphone korban,”ucap Kanit Reskrim Polsek Sei Tuan, Iptu J. H Panjaitan.

Lanjutnya lagi, yang merampas Handphone adalah si M. Khoirudin Harianja, sementara si Tommy yang mengendarai sepeda motor. Usai merampas Handphone korban, naas sepeda motor yang mereka kendarai mogok.

“Setelah sepeda motor mereka mogok, ditangkap dan dihajar warga. Kemudian masyarakat menghubungi Polsek Percut Sei Tuan. Kita menuju lokasi dan mengamankan keduanya dari amuk warga kemudian membawa kedua tersangka untuk diproses hukum,” pungkasnya. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *