Divaksin Corona Tahap Dua, Raffi Ahmad Janji Tak Bakal Keluyiuran Lagi

Detik-detik Raffi Ahmad saat disuntik vaksin Covid-19 tahap kedua [YouTube/Sekretariat Presiden]

MEDANHEADLINES.COM – Artis Raffi Ahmad berjanji tak akan berbuat kesalahan lagi setelah menerima vaksin tahap dosis kedua bersama Presiden Joko Widodo di Istana Negara, Jakarta, hari ini. Sebab, Raffi Ahmad sempat keluyuran dan berpesta seusai divaksin tahap pertama.

Komitmen Raffi Ahmad itu disampaikan lewat Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19, Wiku Adisasmito.

“Beliau (Raffi Ahmad) punya komitmen yang sangat tinggi untuk melakukan itu (Protokol 3M) dan bekerjasama dengan Satgas dan pemerintah secara keseluruhan untuk memastikan protokol 3M,” ujar Wiku di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Rabu (27/1/2021).

Raffi kata Wiku juga sudah berkomitmen tinggi untuk disiplin dan ketat menerapkan protokol kesehatan usai menerima vaksin dosis kedua.

 

“Meskipun sudah divaksin itu dilaksanakan dengan disiplin dan ketat, beliau (Raffi Ahmad) tadi berkomitmen seperti itu dan berbicara juga dengan saya,” kata Wiku.

Wiku berharap semua pihak yang divaksin termasuk Raffi bisa menjadi promotor program vaksinasi. Sebab kata Wiku, protokol kesehatan dan vaksinasi berjalan beriringan dan menjadi kunci utama penanganan Covid-19.

“Sehingga ini adalah salah satu upaya bersama dari seluruh yang ikut divaksin untuk menjadi promotor upaya vaksinasi supaya sukses. Karena Protokol 3M, tidak bisa dilepaskan dari vaksinasi vaksinasi juga tidak bisa dilepaskan dari 3 M,” katanya.

Raffi Ahmad kembali menjadi satu-satunya publik figur yang ikut menerima suntikan vaksin Sinovac tahap kedua bersama Presiden Jokowi pada Rabu pagi.

Diketahui, Raffi Ahmad menjadi sorotan publik karena kedapatan keluyuran usai disuntik Covid dosis pertama pada 13 Januari 2021 lalu, Setelah disuntik vaksin bareng Presiden Jokowi, Raffi tepergok ikut menghadiri acara ulang tahun bos KFC, Ricardo Gelael, pada Rabu malam. Dalam acara itu, Raffi tak mengikuti protokol kesehatan karena tak mengenakan masker saat berkumpul.

Sejumlah artis dan pejabat seperti Komisaris Utama Pertamina, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) juga terlihat ikut menghadiri acara pesta tersebut. (Red/Suara.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *