Pelantikan Joe Biden Banyak Dihadiri Artis, Donald Trump Kesal

Presiden AS Donald Trump. (AFP)

MEDANHEADLINES.COM – Donald Trump dikabarkan sedang menahan amarah karena pelantikan Joe Biden akan diramaikan oleh banyak bintang, sebut saja Lady Gaga, Jennifer Lopez dan Tom Hanks.

Menyadur Independent Selasa (19/01) Trump kesal bukan main karena suasana pelantikan kali ini berbeda dengan pelantikannya empat tahun lalu. Seorang penasihat Donald Trump membocorkan kekesalan ini pada Washington Post.

Dulu, ketika Trump belum terjun ke dunia politik, ia pernah menjadi pendukung kuat di acara pesta selebriti New York. ia juga sering jadi tuan rumah dalam pesta bertabur bintang sepanjang acara The Apprentice.

 

Ketika ia menikah dengan Melania Trump di tahun 2005, konglomerat ini menghadirkan Elton John dan Billy Joel untuk menghibur tamu undangan.

Namun segalanya berubah suram ketika ia memulai retorika kampanye 2016 dan penetapan beberapa kebijakan garis keras yang berlanjut selama jadi Presiden AS.

Banyak bintang Hollywood yang kemudian menjaga jarak dengannya dan enggan menghindari pelantikan Donald Trump pada januari 2017.

Pelantikan Joe Biden sendiri akan dilakukan dalam pembatasan karena Covid-19. Acara ini melibatkan program prime-time 90 menit yang dibawakan oleh Tom Hanks.

Acara ini akan mencakup sambutan dari Joe Biden, Kamala Harris dan pertunjukan dari bintang-bintang termasuk Ant Clemons, Jon Bon Jovi, Foo Fighters, John Legend, Eva Longoria, Demi Lovato, Bruce Springsteen, Justin Timberlake, dan Kerry Washington.

Beberapa bintang Hollywood lainnya juga diharapkan menjadi bagian dari acara tersebut. Program ini akan disiarkan langsung di sebagian besar jaringan televisi dan di seluruh saluran media sosial. (Red/suara.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *