Demi Foto di Medsos, Wanita Ini Rela Bergelantugan di Balkon Lantai 11

Ilustrasi balkon di sebuah gedung.[Unsplash/Teddy Österblom]

MEDANHEADLINES.COM – Seorang gadis di Australia mendapat kecaman dan terancam ke meja hijau setelah rela bergelantungan di balkon sebuah gedung lantai 11 demi sebuah foto untuk media sosial.

Menyadur The Sun, Rabu (6/1/2021) insiden tersebut berawal dari seorang tamu sebuah resor di Seaside Resort di Mooloolaba di Queensland’s Sunshine Coast, melihat wanita yang mempertaruhkan nyawanya demi sebuah foto.

Ia kemudian merekam detik-detik mengerikan tersebut saat wanita itu berpegangan pada pagar balkon dengan tidak ada pengamanan demi mengambil foto.

Setelah mengambil foto, wanita itu berjuang untuk kembali ke balkon dengan susah payah meskipun akhirnya selamat.

 

Kepolisian Queensland menyebut aksi itu bodoh dengan Inspektur Craig Hawkins mengatakan dia tidak percaya dengan aksi wanita tersebut.

“Orang-orang ini mempertaruhkan nyawa mereka karena foto yang sepele. Itu adalah perilaku yang bodoh, dan jatuh dari gedung yang tinggi tidak akan pernah berakhir dengan baik,” ujar Inspektur Craig Hawkins.

“Saya juga ingin melihat perilaku seperti ini berakhir di pengadilan menjelaskan diri mereka sendiri kepada hakim.” sambungnya.

Berbicara kepada 9News, tamu yang merekaman insiden tersebut, James berkata: “Saya hanya berpikir satu kali terpeleset dan dia pergi. Foto berikutnya mungkin dia di tanah.”

Insiden serupa juga pernah terjadi tahun lalu di Meksiko, nahasnya dia sampai jatuh dan mengalami patah tulang yang cukup parah.
Alexa Terrazas (23) jatuh dari balkon setinggi 82 kaki setelah kehilangan keseimbangan saat berfoto di sebuah balkon.

Pada tahun 2018, seorang wanita jatuh hingga meninggal dunia saat mengambil foto di sebuah balkon. Menurut laporan, pekerja konstruksi di dekatnya berteriak kepadanya untuk turun dari pagar tetapi angin kencang membuat dia tidak bisa mendengar mereka.

Sebuah studi mengejutkan yang dirilis pada 2018 menemukan antara 2011 dan 2017, 259 orang tewas secara tidak sengaja saat mengambil foto selfie.(red/suara.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *