Diputusin Pacar , Remaja 19 Tahun Ini Nekat Gorok Leher Sendiri

Ilustrasi TKP. (Shutterstock)

MEDANHEADLINES.COM – Lantaran frustasi karena putus cinta, seorang remaja rela menggorok lehernya sendiri di rumah pacarnya yang terlekat di Kampung Laksamana, Selayang, Malaysia.

Menyadur Harian Metro, Jumat (11/12/2020) insiden itu terjadi pada Kamis (10/12) di sebuah rumah yang terletak di Selayang, Malaysia, tak lain adalah rumah mantan kekasih korban.

 

Korban yang berusia 19 tahun tersebut disebut-sebut tidak sadarkan diri dan masih menjalani perawatan di RS Selayang.

Kapolsek Gombak Asisten Komisaris Arifai Tarawe mengatakan, polisi menerima laporan adanya upaya bunuh diri, pada pukul 14.47 waktu setempat.

Berdasarkan penyelidikan, saat remaja itu berada di rumah pacarnya, terjadi kesalahpahaman dan gadis remaja itu meminta untuk putus.

“Dia mencoba membujuk kekasihnya tapi tidak dihiraukan dan pergi ke dapur untuk mengambil pisau dan menggorok lehernya sendiri hingga pingsan,” ujar Arifai Tarawe.

Menyusul kejadian tersebut, kata Arifai, kekasih korban panik melihat aksi nekad pria tersebut dan langsung menghubungi rumah sakit.

Arifai Tarawe mengatakan remaja itu dibawa ke rumah sakit untuk perawatan lebih lanjut. Dia mengatakan kasus itu sedang diselidiki berdasarkan Bagian 309 KUHP. (red/suara.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *