Dokter ini Berhasil Keluarkan Ikan Hidup Dari Tenggorokan Nelayan

Ilustrasi ikan. (Shutterstock)

MEDANHEADLINES.COM – Seorang dokter di Mesir berhasil mengeluarkan seekor ikan hidup dari tenggorokan pria berusia 40 tahun. Menyadur Gulf News, Senin (09/11), pria yang tak disebutkan identitasnya ini adalah seorang nelayan.

Awalnya, nelayan ini pergi memancing di Beni Suef, sebuah kota yang jaraknya sekitar 110 km dari kota Kairo.

Media lokal setempat memberitakan pria itu sedang berjuang mengendalikan ikan tangkapannya ketika seekor ikan lain tak sengaja tertelan ke dalam mulutnya.

 

Ia menangkap ikan dan menahannya dengan gigi untuk membebaskan tangannya agar bisa menangkap ikan lainnya. Kala berjuang dengan ikan tangkapan, ikan yang di ditahan dengan gigi menyelinap masuk ke dalam tenggorokannya.

Pria itu langsung dilarikan ke rumah sakit. Ia tak cuma kesakitan tapi juga kesulitan bernapas dan tak bisa bicara. Kondisinya benar-benar mengancam nyawa.

Pemeriksaan X-ray dan CT scan menunjukkan seekor ikan tersangkut di tenggorokan pria malang ini.
Tim medis melakukan prosedur gastroskopi untuk mengeluarkan ikan tersebut dan berhasil menyelamatkan nyawanya.

Hal yang sangat mencengangkan, tim dokter bahkan tak cuma menyelamatkan nyawa sang nelayan. Ikan yang terjepit di tenggorokannya berhasil dikeluarkan dalam kondisi hidup.

Kini pria ini sedang dalam perawatan di unit perawatan intensif dan masih diobservasi karena mengalami peradangan. (red/suara.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *