Promosi Wisata, Tukang Becak di Jepang Berani Tampil Seksi

Ilustrasi Becak Jepang (pixabay/cegoh)

MEDANHEADLINES.COM – Bukan cuma di Indonesia, moda transportasi becak juga bisa ditemukan di Jepang. Bedanya, becak asal Jepang tersebut dijalankan dengan cara ditarik oleh sang pengemudi.

Untuk itu, tidak heran jika tukang becak di Jepang terkenal punya badan berotot. Bahkan, beberapa tukang becak ini punya cara unik mempromosikan wisata.

Melansir Sora News 24, tukang becak di Jepang biasanya bekerja menarik becak untuk wisatawan asing. Mereka juga punya banyak penggemar.

Salah satu kelompok tukang becak yang digemari tersebut bernama Tokyo Rickshaw. Grup beranggotakan empat orang ini berprofesi sebagai penarik becak sekaligus idol.

Dalam rangka mempromosikan wisata setempat, keempat pria yang bernama Takuya, Zeo, Yuichi, dan Kazunari tersebut sering mengunggah video di Youtube.

 

Tak hanya memamerkan tubuh berotot, keempat pemuda ini ternyata juga jago melakukan dance hingga bernyanyi.
Sayangnya, pariwisata di Jepang kini terhambat akibat pandemi virus corona. Itulah mengapa grup Tokyo Rickshaw mengeluarkan video baru.

Lewat video promosi terbaru mereka, keempat tukang becak ini tampak menyanyi dan melakukan dance akrobatik.

Selain itu, mereka juga mempromosikan berbagai aspek budaya Jepang seperti pakaian dan alat musik tradisional.

Namun, bukan itu saja yang menarik perhatian. Pada salah satu adegan, para tukang becak ini tampak berada di pemandian khas Jepang. Tidak tanggung-tanggung, keempatnya tampil telanjang.

Tak heran, video terbaru milik Tokyo Rickshaw ini mencuri perhatian. Banyak yang tertarik dengan penampilan seksi para penarik becak tersebut di dalam video.

Anggota Tokyo Rickshaw sendiri biasanya bekerja di area Asakusa, Tokyo. Asakusa ini dikenal sebagai salah satu daerah yang masih tradisional.

Bagi wisatawan yang beruntung, Anda pun bisa menemukan keempat tukang becak yang berpenampilan bak idol ini. Tertarik? (red/suara.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *