Datangi Pesta Kawinan Mantan, Pria Ini Mengamuk dan Tembak 5 Orang

Ilustrasi garis polisi. (Shutterstock)

MEDANHEADLINES.COM – Seorang pria di Thailand dilaporkan menjadi dalang dibalik aksi penembakan di sebuah pesta resepsi yang berujung pada tewasnya empat orang. Pelaku merupakan mantan kekasih dari mempelai perempuan.

Menyadur The Star, insiden penembakan terjadi di pesta pernikahan Arun Phothaworn dan Dawaran Boonmeechai yang digelar pada Minggu (27/9) malam di provinsi Nakhon Si Thammarat.

Tragedi ini bermula ketika mantan kekasih Dawaran, manyambangi pesta resepsi itu dan disebutkan bertemu dengan mempelai laki-laki.
Saksi menyebut tak selang beberapa lama keduanya terlibat baku hantam, hingga berujung adanya sejumlah suara tembakan. Suasana acara bahagia itu seketika berubah.

“Kemudian saya mendengar beberapa tembakan membuat para tamu pontang-panting,” ujar saksi yang juga merupakan tamu undangan.
Belakangan polisi datang dan menemukan lima orang terkena peluru dan empat di antaranya, termasuk pengantin, tewas seketika.

Adapun mereka yang tewas adalah Narongrit Thepthong (32), Khanchit Somwong (47), serta pasangan pengantin, Darawan (24) dan Arun (31).

Mempelai pria dan perempuan yang terkena sejumlah tembakan itu ditemukan tergeletak tak bernyawa di selokan.

Sementara korban selamat, Sathapirn Somwong yang terkena tembakan di bagian dada, tengan menjalani perawatan intensif di rumah sakit setempat, kondisinya kritis.

“Tidak ada yang melihat ke mana penembak itu pergi,” beber saksi.

Hingga kini, kepolisian setempat masih terus melakukan pelacakan terhadap tersangka sembari mengumpulkan bukti-bukti.

Dari lokasi kejadian, kepolisian Thamphara disebutkan telah menemukan beberapa longsong peluru dan senjata kaliber.(red/suara.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *