Kesal Hubungannya Tak Direstui, Gadis Ini Bunuh Ibu Kandungnya Sendiri

Ilustrasi pembunuhan. [Antara]

MEDANHEADLINES.COM – Seorang gadis tunarungu di kota Lahore, Pakistan, harus berurusan dengan pihak berwajib setelah tega membunuh ibunya sendiri demi sang pacar.

Menyadur Gulf News, Senin (7/9/2020), perempuan bernama Fajar itu nekat menghabisi nyawa ibunya, Bismillah Bibi (48) karena tidak menyetujui hubungannya dengan laki-laki bernama Azeem.

Fajar dan Azeem ditangkap setelah polisi menggelar penyelidikan usai menemukan mayar Bibi di rumahnya yang terletak di Kota Iqbal Lahore pada 22 Agustus lalu.

Sebagai bagian dari penyelidikan, petugas polisi memeriksa rekaman CCTV yang memang sudah lama dipasang pihak berwenang di tiang dekat lokasi pembunuhan.

Menurut laporan media setempat, petugas polisi mengatakan rekaman tersebut menunjukkan sosok gadis tersebut dan pria yang sedang menaiki sepeda motor di pagi hari.

Dalam potongan Video, pasangan itu tampak gusar dan terlihat terburu-buru pergi.

Bermodal potongan video itu, polisi berhasil melacak dan menahan pasangan tersebut. Selama interogasi awal, keduanya–yang sama-sama tuli–mengakui kejahatan mereka.

Menurut laporan media lokal, gadis dan anak laki-laki itu belajar di sekolah yang sama, tempat mereka bertemu satu sama lain.

Dalam pengakuannya kepada polisi, gadis tunarungu dan tunawicara itu mengatakan bahwa dia ingin menikah dengan Azeem namun tak disetujui ibunya.

Fajar juga mengakui tindak pembunuhan yang dia lakukan terhadap ibunya sendiri mendapat bantuan dari Azeem.

Polisi mengatakan bahwa tersangka mencoba kawin lari dan membunuh Bismillah Bibi dengan pisau dan palu ketika dia mencoba menghentikan mereka.

Tersangka kemudian coba melarikan diri setelah pembunuhan dengan sepeda motor yang diparkir di rumah. (red/suara.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.