Partai NasDem Tapteng Siapkan 3 Ribu Karung Beras Untuk Warga Terdampak Corona

MEDANHEADLINES.COM, Tapteng- DPD Partai NasDem Tapanuli Tengah, Sumatera Utara, telah menyiapkan 3 ribu karung beras untuk dibagikan kepada masyarakat.

Aksi bagi-bagi beras itu merupakan salah satu bentuk kepedulian dari kader partai NasDem bagi masyarakat yang kurang mampu.

“Partai NasDem di seluruh Indonesia akan bergerak terus untuk memberi perhatian kepada masyarakat, karena ini merupakan instruksi dari pak Surya Paloh,” kata Ketua Partai NasDem Tapteng, Bakhtiar Ahmad Sibarani, Kamis (2/4).

Dikatakan Bakhtiar ditengah wabah pandemi Covid-19, masyarakat yang tidak mampu butuh untuk diperhatikan.
Sebab, kata Baktiar saat ini banyak aktifitas masyarakat menjadi terganggu akibat adanya larangan untuk tidak keluar dari rumah.

“Sejak adanya virus Covid-19 ini, masyarakat dilarang untuk keluar rumah, mengurangi aktifitas di luar rumah. Dengan kondisi seperti itu sudah barang tentu tidak bekerja,” katanya.

Bakhtiar mengaku, beras yang telah disiapkan itu akan dibagikan ke beberapa kecamatan di Tapteng.

Beras yang disalurkan bagi masyarakat akan diserahkan melalui PAC dan Ranting Partai NasDem Tapteng.

“Tidak seluruh kecamatan kita salurkan, tapi kita data dulu, untuk masyarakat yang ekonominya ke bawah,” katanya.

Tidak hanya pembagian beras yang akan diserahkan kepada masyarakat. Di tahun ini Pemkab Tapteng juga akan menyalurkan bantuan zakat.

“Kita akan sampaikan kepada Baznas agar bantuan zakat bagi masyarakat muslim dibagikan sebelum Ramadhan tiba,” timpalnya.(hen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *