Hindari Makanan Ini Jika tak Ingin Agar Mr P Cepat Loyo

Ilustrasi penis loyo. (Shutterstock)

MEDANHEADLINES.COM – Bagi para lelaki Penis yang sulit ereksi atau impotensi adalah mimpi buruk dalam rumah tangga.

Dikutip dari situs kliniklelaki.com, impotensi merupakan gangguan di mana lelaki tak mampu mempertahankan ereksi pada penis.

Pada umumnya, impotensi disebabkan oleh dua faktor. Pertama adalah faktor penyakit fisik seperti diabetes, hipertensi, dan kolesterol tinggi. Faktor kedua adalah faktor psikologis seperti stres, rasa tertekan, ketakutan, dan cemas.

Rupanya selain kedua faktor tersebut, asupan makanan juga berpengaruh pada terjadinya impotensi. Berikut adalah empat makanan yang patut para lelaki hindari agar tak berisiko terkena impotensi.

1. Makanan berminyak

Makanan berminyak adalah makanan yang diolah dengan cara digoreng, biasanya menggunakan minyak jenuh ganda atau yang telah dipakai secara berulang kali.
Minyak ini dapat menyebabkan kolesterol salah satu faktor yang menyebabkan impotensi karena membuat aliran darah ke penis menjadi tak lancar.

2. Makanan yang mengandung sodium tinggi

Makanan dengan kadar sodium yang tinggi berpotensi menyebabkan susah ereksi.
Sodium merupakan bagian dari garam dan sering terdapat pada makanan kaleng dan kemasan. Salah satu contohnya yaitu jenis kudapan yang sering banyak ditemukan di mini market atau warung.

3. Makanan dengan kadar gula tinggi

Tingginya kadar gula dalam makanan dapat menyebabkan diabetes.
Hal ini bisa menjadikan pengidap diabetes mengalami penyumbatan darah, termasuk pembuluh darah ke penis, sehingga penis tidak dapat ereksi dengan maksimal dan tak bisa melakukan penetrasi.

4. Makanan yang mengandung lemak trans
Lemak trans dapat menjadi faktor pemicu terjadinya penyumbatan pada pembuluh darah dan secara bertahap akan dapat menyebabkan penyakit jantung.

Penyumbatan pada pembuluh darah sangat berkaitan dengan fungsi ereksi yang akan menyebabkan impotensi baik permanen maupun ringan. Lemak trans ini bisa ditemukan dalam makanan yang digoreng dan makanan cepat saji seperti margarin dan keju.(red/suara.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *