Beranjangsana ke Wisata Alam SS Ojolali Deli Serdang, Rekreasi Nyaman Lepaskan Penat

MEDANHEADLINES.COM, Deli Serdang – Dalam menjalani aktivitas sehari-hari kerap mendatangkan kepenatan. Rekreasi adalah pilihan tepat untuk melepas penat tuk memberi penyegaran.

Bagi warga Kota Medan, kini tak perlu lagi bingung untuk refreshing di akhir pekan. Sebab, kini ada Wisata Alam SS Ojolali, yang lokasinya tidak terlalu jauh dari Kota Medan.

Pemandian alam yang beralamatkam di Desa Bekukul Namorambe Deli Serdang ini, memiliki luas 6 hektar dan menyediakan berbagai fasilitas yang bisa dinikmati.

Di SS ojolali, tidak sekadar pemandian sungai yang asri, namun juga menyediakan camping ground, kolam pancing, permainan anak, serta fadilitas penfukung seperti cafe, aula, dan makanan yang tentu memanjakan selera.

“Kami buka setiap hari. Dari jam 10.00 pagi hingga 18.00. Tapi untuk camping ground, dibuka malam Sabtu dan Minggu aja, bang,” jelas Armand, pengelola Pemandian Alam SS Ojolali.

“Kalau kita masuknya dari Titi Kuning Medan, tinggal ikuti jalan aja sampe Namorambe. Nanti ada tandanya SS Ojo Lali di sebelah kiri jalan. Lama perjalanan sekitar 1 jam 15 menit lah,” tambah Armand saat ditanya lokasi tepatnya.


Owner Wisata SS Ojolali, Ayu Susmita mengatakan, semoga dengan berkumpulnya pada acara soft launching SS Ojolali ini bisa semakin berkah, dan pemandian alam ini dapat terus berkembang.

“Semoga Aura cahaya SS Ojolali bisa bersinar, dari pintu masuk hingga ke dalam, agar makin banyak pengunjung yang datang,”pungkasnya.

Adapun tiket masuk ke pemandian ini, dihitung dari kendaraan. Sepeda motor cukup bayar Rp 5000 dan mobil Rp 10.000. Sewa pondok dan tikar Rp 50.000, lapak tenda Rp 30.000. Sewa tenda Rp 100.000 dan sewa Aula Jambur Rp 1.500.000. (raj)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *