Suryadi Ditangkap Polisi karena Curi Sepatu Louis Vuitton Sang Majikan

Sepatu Louis Vuitton/Tokopedia

MEDANHEADLINES.COM-Suryadi warga Susukan, Semarang digelandang ke Polsek Tingkir Polres Salatiga setelah ketahuan menucuri sepatu mahal sang majikan. Sepatu yang dicuri bermerk Louis Vouitton dengan harga baru Rp 7,5 juta.

Penangkapn tersebut dilakukan setelag Edward Sutrisno warga Jl.Kalinyamat No.36 RT.04 RW.02 Kutowinangun Kidul Tingkir Kota Salatiga, mendatangi Mapolsek Tingkir Senin 10 Februari 2020.

Ia datang guna melaporkan tindak pidana pencurian yang terjadi dirumahnya beberapa waktu yang lalu.

Atas laporan tersebut Jajaran Satreskrim Polsek Tingkir Polres Salatiga Polda Jateng yang dipimpin Kanit Reskrim AKP Edy Suswanto segera mendatangi TKP (Tempat Kejadian Perkara) guna oleh TKP dan meminta keterangan dari pelapor maupun saksi.

Menurut pelapor bahwa sekira bulan Oktober 2019, saat korban mau memakai sepatu merk Louis Vuitton seharga Rp 7,5 Juta warna hitam miliknya.

Namun sepatu yang dimaksud tidak ada pada tempat yang disimpan di ruang keluarga. Korban sudah berusaha mencari namun tidak diketemukan.

Setelah beberapa hari kemudian saat mengecek barang berharganya diketahui bahwa sebuah gelang dan cincin juga diketahui hilang.

Atas keterangan pelapor dan saksi, selanjutnya Jajaran Sat Reskrim Polsek Tingkir segera melakukan langkah penyelidikan.

Akhirnya tim berhasil mengamankan terduga tersangka yang merupakan karyawan dari pelapor yaitu Suryadi warga Susukan, Semarang.

Saat dilakukan penggeledahan di rumahnya berhasil mendapatkan barang bukti yaitu sepasang sepatu dan gelang serta cincin yang diambil dirumah majikannya.

Dan untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya Suryadi digelandang ke Mapolsek Tingkir guna langkah penyidikan.

Dari hasil interogasi mengaku mengambil barang tersebut saat majikannya lengah. Pelaku selanjutnya akan dikenakan pasal 362 KUH Pidana.

Artikel ini sudah terbit di Teras.id

(pace)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *