Gara-Gara Rebutan Antiseptik Untuk Mencegah Corona, Remaja Ini Nekat Tusuk Kakek dan Bocah 9 Tahun

Rebutan Antiseptik Cegah Corona, Remaja Tusuk Kakek dan Bocah 9 Tahun (worldofbuzz)

MEDANHEADLINES.COM – Seorang remaja berusia 17 tahun nekat menusuk seorang kakek berusia 71 tahun dan bocah berusia 9 tahun. Alasannya lantaran mereka terlibat perkelahian merebutkan antiseptik yang tersisa di sebuah supermarket.

Dialihbahasakan dari Astro Awani, Kamis (13/2/2020), kejadian mengerikan tersebut terjadi di sebuah supermarket di China. Warga yang ketakutan terinfeksi virus corona berbondong-bondong memburu masker dan antiseptik.

Namun, stok masker dan antiseptik telah habis. Di supermarket tersebut hanya tersisa sebuah botol antiseptik yang menjadi rebutan warga.

Si remaja langsung menikam seorang kakek dan bocah yang mencoba mengambil antiseptik tersebut. Ia melakukannya demi mendapatkan stok terakhir antiseptik di supermarket tersebut.

Pihak berwenang setempat langsung menangkap pelaku. Dilaporkan kedua kondisi kedua korban sudah mulai stabil dan masih menjalani perawatan di rumah sakit.

Insiden tersebut menunjukkan betapa ketakutannya warga China atas penyebaran virus mematikan yang telah merenggut ribuan nyawa. Segala cara dilakukan demi bisa bertahan melawan virus tersebut.

Dilaporkan Channel News Asia, jumlah korban yang terinfeksi virus corona atau Covid-19 per 13 Februari 2020 telah mencapai 60.061 kasus. Korban meninggal pun mengalami kenaikan tajam, mencapai angka 1.357 orang.
Pasien positif terinfeksi dari kapal pesiar Diamond Princess yang dikarantina di perairan Jepang pun naik menjadi 219 orang.

Di sisi lain, angka kejadian kasus virus Corona Covid-19 di Singapura mengalami lonjakan menjadi 50 orang, menyusul Hong Kong dengan 49 kasus dan 1 kematian.

Berikut daftar lengkap negara jumlah korban virus Corona Covid-19 di dunia:

China: 59.493 kasus; 1.355 meninggal dunia
Kapal Pesiar Diamond Princess: 219 kasus
Singapura: 50 kasus
Hong Kong: 50 kasus; 1 meninggal dunia
Thailand: 33 kasus
Jepang: 28 kasus
Korea Selatan: 28 kasus
Malaysia: 18 kasus
Taiwan: 18 kasus
Jerman: 16 kasus
Australia: 15 kasus
Vietnam: 15 kasus
Amerika Serikat: 14 kasus
Prancis: 11 kasus
Makau: 10 kasus
Inggris Raya: 9 kasus
Uni Emirat Arab: 8 kasus
Kanada: 7 kasus
India: 3 kasus
Italia: 3 kasus
Filipina: 3 kasus; 1 meninggal dunia
Russia: 2 kasus
Spanyol: 2 kasus
Belgia: 1 kasus
Kamboja: 1 kasus
Finlandia: 1 kasus
Nepal: 1 kasus
Sri Lanka: 1 kasus
Swedia: 1 kasus (red/suara.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *