Ditendang Korbannya Hingga Jatuh, Penjambret Ini Babak Belur Dihajar Massa

Pelaku jambret yang sudah ditangkap petugas Polsek Delitua, Kamis (16/1/2020) pagi. (khairunas)

MEDANHEADLINES.COM, Medan – Nasib Sial dialami Pelaku Jambret bernama Ricki Ricardo Surbakti (21). Ia babak belur dihajar massa karena aksi kriminalnya terhenti oleh aksi berani yang dilakukan oleh korbannya sendiri

Dari Informasi yang diperoleh, Peristiwa jambret itu terjadi pada hari Rabu (15/1/2020) pada pukul 23.00 WIB. Saat itu korban yaitu Martalena bersama temanya hendak pulang ke rumah.

Namun, di saat di perjalanan itu tiba – tiba dua orang pelaku mengendarai sepeda motor Satria langsung merampas satu unit ponsel milik korban. Korban spontan langsung mengejar pelaku tersebut.

Saat berada di kawasan Jalan Jamin Ginting, KM 13, tepatnya depan SMA Negeri 17, Korban berhasil menendang pelaku hingga akhirnya terjatuh dari sepeda motornya

“Saya yang mengejar dan menendang sepeda motor pelaku, Tapi pelaku satu lagi yang berboncengan berhasil kabur,” ucapnya usai membuat laporan di Polsek Delitua, Kamis (16/1/2020) pagi.

Dari pengakuan pelaku saat diinterogasi di kantor polisi, Ia sudah lima kali melakukan aksi penjambretan di jalanan di Kota Medan.

” Sudah lima kali, baru ini yang ketangkap,” Bebernya.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *