Ditingal Ria Irawan, Mayky Wongkar Mengaku Ingin Cepat-cepat Menyusul

Ria Irawan

MEDANHEADLINES.COM-Suami almarhum Ria Irawab, Mayky Wongkar Ria Irawan mengaku kehilangan arah setelag ditinggal istrinya.

Dia bahkan berharap dapat menyusul sang istri secepatnya.

“Saya juga merasa, minta sama Allah jangan lama-lama lah, kalau bisa secepatnya. Saya juga bosan ngerasain kayak begini. Kalau memang harus pulang, ya cepat-cepat ya Allah, jangan ditunda-tunda,” kata Mayky saat ditemui di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (14/1/2020).

Kesedihan tampak jelas dalam raut wajah Mayky Wongkar, ia merasa kehilangan arah setelah ditinggal Ria Irawan meninggal.

“Sudahan enggak ada partner gue, enggak ada Ria. Kalau kemarin kan ada almarhumah ‘lu enggak usah takut, ada gue, kalau lu berpikir ke orang lain enggak usah, pikirin gue aja’. Jadi gue enak ngejalaninnya,” ungkapnya.

Bahkan ia berkali-kali meminta agar dirinya cepat menyusul Ria Irawan. Mayky Wongkar merasa kehilangan semangat hidup tanpa keberadaan sang istri di sampingnya.

“Dari pada gue bikin banyak dosa atau berpikir yang enggak enggak, ya sudah pulangin aja, tarik aja, bawa lah gue. Ya memang itu, gue nulis Insta Story, gue berharap Tuhan juga megang handphone di sana,” ucap Mayky Wongkar.

Mayky Wongkar merasa semua hal duniawi telah dijalaninya, dia sudah merasakan asam garam kehidupan bersama Ria Irawan. Sehingga, ketika sang istri menghembuskan napas terakhir, kehidupannya pun menjadi hampa.

“Ya karena gue takut, makanya gue berharap itu kenyataan. Ya sudah bosan lah, gue jujur aja sudaha bosan di dunia, bosan dalam arti sudahan pernah lah ngerasain semuanya. Makanya almarhumah enak gitu, duluan ngerasain yang beda di sana, saya juga sudah capek. Di dunia ini sudah capek aja rasanya,” tutur Mayky Wongkar.

Artikel ini sudah terbit di Suara.com

(pace)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *