Aniaya Tetangga, AW Diringkus Polisi

MEDANHEADLINES.COM, Pancurbatu – Polsek Pancur batu meringkus seorang pria berinisial AW berusia (31) tahun warga Komplek Perumahan Awila Recidence, Desa Namo Bintang, Kec. Pancurbatu, Kab. Deli Serdang, Sumatera Utara

AW diamankan polisi kerena diduga memukul dan mengancam seorang wanita disekitar lokasi tempat tinggalnya.

“Kita amankan.berdasarkan laporan yang kita terima. Dimana dari laporan tersebut, AW diduga melakukan pemukulan dan pengancaman terhadap, Melati (43) warga Desa Hulu, Pancurbatu, Deli Serdang,” ujar Kapolsek Pancurbatu AKP Dedi Darma SH melalui Kanit Reskrim Iptu Suhaily Hasibuan SH

Dari keterangan yang diterima,Tambah Suhaily, Saat itu AW meminta Melati untuk membersihkan rumah nya, karena Melati menolak suruhan AW, diduga AW yang emosi memukul bagian kepala Melati dengan menggunakan tangan nya.

” Tidak sampai disitu, dari pemeriksaan tersebut, AW diduga juga telah mengancam Melati dengan menggunakan sebilah parang,” Ungkapnya.

Mendapat perlakuan yang tidak pantas tersebut, Melati yang merasa takut memberitahukan apa yang dialami nya ke pihak keluarganya.

“Ia, Melati yang takut saat memberitahukan nya kepada pihak keluarga nya dan meneruskan nya ke kita. Kita langsung terjun ke lapangan dan mengamankan terduga pelaku AW beserta bb sebilah parang. Saat ini kota masih menjalankan pemeriksaan lanjut,” Pungkasnya. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *