Rano Karno Ungsikan Pemeran Mak Nyak di Film Si Doel Anak Sekolahan

Aminah Cendrakasih dan Rano Karno dalam Si Doel The Movie 2. (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)

MEDANHEADLINES.COM-Artis senior Aminah Cendrakasih diungsikan ke hotel oleh Rano Karno karena rumah pemeran Mak Nyak di fim Si Doel ini diterjang banjir.

Melalui postingan Rano Karno, putri artis senior almarhum Mak Wok itu baru bisa dievakuasi pada pukul 00.50 wib, Kamis (2/1/2020) dini hari.

“Alhamdulilah jam 00.50 pagi akhirnya Maknyak bisa di evakuasi dari rumahnya,” tulis Rano Karno di caption video yang diunggahnya.

Saat ini perempuan yang hanya bisa berbaring di tempat tidur sudah di bawa ke salah satu hotel.

“Sekarang sudah ditempatkan di hotel untuk sementara, terima kasih kepada semua Tim dilapangan yg sudah kerja keras semoga banjir bisa segera surut ayo Indonesia semangat,” sambung Rano Karno.

Beberapa warganet langsung merespon postingan video yang diunggah Rano Karno. Rata-rata mereka mengucapkan syukur karena berhasil mengevakuasi perempuan 81 tahun itu.

“Alhamdulillah semoga makyak sehat2 selalu ..makasih semua team yg sdh mengevakuasi makyak , untuk bg rano top banget dah sangat perhatian banget ama makyak semoga kebaikan mendapat pahala dari Allah SWT ..semangat makyak,” tulis pemilik akun @zidane_tek.

“Alhamdulillah… Semoga banjir nya cpt surut n Maknyak baik2 aja…Aamiin. Terima kasih Bang Rano n tim sdh bantu Maknyak,” sambung akun @intansoekartawijaya_03.

“Ya Allah kasian mak nyak semoga sehat selalu mak nyak,” sambung akun @windanuraini__.

Seperti diketahui Aminah Cedrakasih saat ini tidak bisa menggerakan tubuhnya karena efek sakit glukoma. Bahkan matanya pun sudah tidak bisa melihat lagi. Sehari-harinya hanya berada di atas tempat tidur di rumahnya di kawasan di Pinang Griya Permai, Ciledug, Tangerang.

Artikel ini sudah terbit di Suara.com

(pace)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *