Ngaku Dekat Dengan Ronaldo dan Hamilton, Model Rusia Ini Malah Dicibir Warganet

Viktoria Odintcova. (Instagram/@viki_odintcova)

MEDANHEADLINES.COM – Seorang model Rusia bernama Viktoria Odintcova kembali menuai sensasi setelah mengaku dekat dengan deretan cowok ganteng seperti Ronaldo dan Lewis Hamilton.

Melansir Daily Star, model cantik ini bahkan ngaku pernah dapat DM alias direct message dari Ronaldo. Anehnya, ia malah mengabaikan pesan itu dan ngaku sudah menghapusnya.

“(Ronaldo) menulis kepada saya sudah lama sekali. Dia menulis ‘hai, apa kabar?’. Saya menghapus pesan dan tidak membalas,” jelas Viki seelah diberi pertanyaan tentang siapa bintang populer yang pernah berhubungan dengannya.

Bukan cuma Ronaldo, ia juga ngaku dekat Lewis Hamilton dan mereka pernah saling kirim pesan.

“Terakhir kali dia (Lewis Hamilton) mengirim pesan kepada saya 15 November, untuk memberi selamat pada hari ulang tahun saya,” lanjutnya.
ia juga menambahkan, hubungannya dengan enam kali juara F1 itu hanya sebatas teman dan ia terakhir kali menyambangi Hamilton ke arena balapan ketika di Sochi, Rusia.

“Kami teman, kami hanya menulis pesan satu sama lain dan kadang-kadang menelepon,” jelasnya.

Sementara ia mengenal Hamilton, model seksi ini ngaku dikenalkan pada Neymar melalui si pembalap ganteng. Wanita yang disapa Viki ini juga berkata sering bertukar pesan di Instagram dengan Neymar.

Mengingat latar belakangnya yang penuh sensasi, warganet tak begitu saja percaya dengan pengakuannya. Bahkan ada yang berkata jika Viki membual. Bagaimana menurutmu?(red/suara.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.