Tertangkap Usai Menjambret HP, Andre Babak Belur Dihajar Massa

MEDANHEADLINES.COM – Petugas kepolisian dari Polsek Medan Labuhan mengamankan seorang pemuda bernama Andre (20) warga Jalan Rawe, Kelurahan Tangkahan, Kecamatan Medan Labuhan, Kota Medan.

Pria ini diamankan dalam kondisi babak belur dihajar massa setelah tertangkap warga yang geram dengan aksi penjambretan yang ia lakukan

Kapolsek Medan Labuhan, AKP Edy Safari mengatakan, tersangka merampok HP milik Nurul (18), warga Penumahan Nelayan Indah, Medan Labuhan, di Jalan Khaidir Nelayan Indah, pada Rabu, (11/12/2019) sore.

Saat Itu Korban, dibonceng oleh orang tuanya dengan mengendarai motor. Dalam perjalanan, telepon seluler milik korban berdering dihubungi oleh temannya. Lantas korban membuka ponsel tersebut.

Namun, sewaktu Nurul membuka telepon seluler, datang pelaku dari arah belakang yang juga mengendarai motor berboncengan dengan temanya, langsung merampas telepon seluler dari genggaman tangan korban.

” Korban yang berteriak rampok dan mengejar pelaku itu pun mendapat perhatian pengendara lainya untuk mengejar kedua pelaku dan salah seorang di antaranya berhasil ditangkap,” Ungkapnya

Sejumlah warga yang geram melihat aksi perampokan itu langsung menghujani pukulan bertubi-tubi terhadap salah seorang pelaku Andre, sementara rekannya berhasil melarikan diri.

Dalam kondisi wajah babak belur, petugas Reskrim Polsek Medan Labuhan tiba di lokasi dan mengamankan tersangka.

“Saat sudah berada di dalam sel, kasusnya tetap akan kita lanjutkan dan seorang tersangka lainnya masih kita buron,” Pungkas Edy. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *