Diduga Stres,Ismail Tewas Gantung Diri

MEDANHEADLINES.COM, Sergai – Ismail (29) warga Dusun II Pergajahan Kahan,Kec Bintang Bayu nekat mengakhiri hidup dengan cara gantung diri dengan tali tambang Minggu (1/12/2019) sekitar pukul 19.00 wib dikamar belakang di lokasi komplek perumahan karyawan Perkebunan PT Bandar Pinang Estate Dusun II Desa Bandar Pinang Kebun kecamatan yang sama.

Ismail yang bekerja sebagai karyawan di PT Bandar Pinang Kebun ketahui Sinarmala Diewi (34) istri korban usai menunaikan sholat isya diruang tengah.Korban mengenakan baju kaus warna merah celana jeans warna biru.
Istri korban langsung meminta tolong kepada warga sekitar.

Erwin (28) Warga Dusun III Bandar Pinang Kebun dibantu Sawal (30) warga yang sama berupaya menurunkan korban dengan harapan masih dapat di selamatkan namun tidak berhasil.

Diperoleh informasi,sebelumnya korban sudah dua kali melakukan percobaan bunuh diri yakni  pada Juli lalu dgn cara meminum racun nyamuk baygon namun masih dapat di selamatkan.Pada bulan Agustus 2019 ,Ismail mencoba bunuh diri lagi degan cara meminum racun rambung merk extrim namun masih dapat di selamatkan.

Informasi diperoleh menyebutkan,korban nekat menggantung diri di duga mengalami stres akibat anak laki laki korban baru meninggal dunia dan juga akibat akibat tekanan rumah tangga.Korban di bawa ke rumah duka di Dusun III Pergajahan Kahan guna di semayamkan karena pihak keluarga korban tidak bersedia untuk di lakukan otopsi.

Kapolsek Kotarih beserta personil langsung mengamankan TKP dan melakukan dan mendampingi pemeriksaan terhadap korban oleh tim medis Puskesmas. Sejumlah barang bukti turut diamankan.(Mer)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *