Tubuh Pria Paruh Baya Terpotong Dua Bagian Usai Ditabrak Kereta Api

MEDANHEADLINES.COM, Medan – Seorang pria paruh baya ditemukan tewas dengan kondisi menyeramkan di perlintasan Kereta Api (KA) di Jalan Baru, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kamis (21/11/2019). Tubuhnya terbelah menjadi dua bagian usai dilindas ‘ular besi’ bermuatan barang KLB V1/11922.

Informasi yang diperoleh, pria bernasib malang itu diketahui bernama Ferry Pasaribu (49). Warga Komplek Permata Permai Blok E/102, Desa Kolam, Kecamatan Percut Sei Tuan ini diduga sengaja mengakhiri hidupnya dengan cara menabrakan diri ke KA yang sedang melintas.

Polisi Khusus Kereta Api (Polsuska) Bandar Khalifah, Eko mengatakan, Ferry datang ke lokasi sekira pukul 10.00 WIB, dia lalu berdiri-berdiri di pinggiran rel. Tak berapa lama berselang, KA membawa rel melintas dari arah Medan menuju Tebing Tinggi dengan kecepatan tinggi.

“Begitu dekat, dia (Ferry) melompat ke atas rel sehingga tertabrak dan meninggal dunia di tempat,” kata Eko yang melihat kejadian secara langsung.

Mendengar adanya kejadian itu, hitungan detik warga berkerumun untuk melihat secara dekat. Polsuska kemudian meneruskan informasi ke Polsek Percut Sei Tuan. Polisi yang tiba langsung melakukan pendataan identitas korban dan mengambil keterangan saksi. Begitu selesai, jenazah Ferry dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Pirngadi Medan guna menunggu pihak keluarga datang. (Afd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *