Bom Di Polrestabes Medan, Kapolda : Ini Bukan Pengalihan Isu !!!

 

MEDANHEADLINES.COM, Medan – Kapolda Sumatera Utara, Irjen Pol. Agus Andrianto angkat bicara terkait adanya kabar yang menyebut peristiwa bom bunuh diri yang terjadi di Polrestabes Medan merupakan pengalihan isu

“Yang selalu dimunculkan pengalihan isu dan sebagai. Sebenarnya ada kejadian kan. Bahkan beberapa tersangka sudah ditangkap dan akan ditangkap tersangka-tersangka lainnya dari hasil penyelidikan,” ungkapnya, Sabtu (16/11/2019)

Agus juga mengatakan, Kejadian bom di Polrestabes Medan akan terus tindaklanjuti sampai tuntas demi memberikan rasa aman.

Selain itu, Agus juga membeberkan bahwa pihaknya sebelumnya telah menangkap 3 orang terduga teroris jauh sebelum peristiwa bom di polrestabes Medan terjadi

” Ada 3 orang yang kita amankan Sebelum pelantikan Presiden 2019 yang lalu,” kata Agus, Sabtu (16/11).

Menurutnya kelompok-kelompok terorisme ada di sekitar kita dan berbaur di tengah masyarakat‎. Oleh karena itu pihaknya selalu mengantisipasi dan melakukan tindakan terhadap kelompok yang terindikasi radikal.

“Mohon kepada rekan-rekan media, membantu kita menyampaikan kepada masyarakat, tidak ada untungnya kita mengalihkan isu.‎ Isu apa dialihkan, mereka benar-benar ada di sekeliling kita,” imbaunya.

Agus juga menjelaskan bahwa dalam peristiwa bom bunuh diri di Mapolrestabes Medan sebanyak 14 orang sudah diamankan.

“Intinya dari kejadian kemarin 14 orang sudah kita amankan dan berpotensi tersangka ada sembilan orang,” tegasnya.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *