Pantau Jalannya KLB PSSI 2019, FIFA Kirim Delegasi Ke Jakarta

Pembukaan kongres PSSI di Jakarta, Kamis (10/11). (Istimewa)

MEDANHEADLINES.COM – PSSI akan mendapat tamu istimewa saat menggelar Kongres Luar Biasa (KLB) di Jakarta pada Sabtu (2/10/2019). Kongres itu akan dihadiri oleh dua delegasi dari FIFA dan tiga dari AFC.

Kehadiran delegasi FIFA dan AFC untuk memantau dan mengawasi secara langsung jalannya KLB dengan agenda pemilihan ketua umum, wakil ketua umum, dan anggota komite eksekutif PSSI.

Menurut email yang diterima PSSI, dua delegasi FIFA yang akan hadir adalah Luca Nicola (Head of Member Association Governance Service) dan Lavin Vignesh (Development Manager Southeast and East Asia).

Sementara wakil dari AFC adalah Purushottam Kattel (Head of South Asia Unit AFC Member Association and Regional Associations Departemen), Nhodkeo Phawadee (Manager of Asean Unit AFC Member Association and Regional Associations Departement), dan Varankumar Sagaran (Secretary of AFC Member Association and Regional Associations Departement).

Sekjen PSSI, Ratu Tisha Destria, berharap KLB PSSI nanti bisa berjalan dengan lancar. Siapapun yang terpilih, diharapkan mampu membawa sepak bola Indonesia ke arah yang benar.

“Kita tentu berharap acara KLB PSSI bisa berjalan dengan lancar dan tertib serta menghasilkan output yang positif untuk sepak bola Indonesia ke depan,” kata Ratu Tisha di laman resmi klub.

Komite Pemilihan dan Banding Pemilihan PSSI akan mengumumkan daftar calon tetap ketua, wakil ketua, dan anggota Exco PSSI pada 23 Oktober 2019. Kemudian, mereka akan diberi kesempatan kampanye pada 24-31 Oktober 2019.(red/suara.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *