Alasan Politis, Mahkota Pemenang Kontes Kecantikan Ini Dicopot

MEDANHEADLINES.COM – Pemenang kontes kecantikan Miss Nevada 2019, Katie Williams, terpaksa menelan pil pahit karena mahkotanya dicabut setelah berbagi komentar tentang dukungan politik. Hal ini terjadi karena ia diketahui sebagai pendukung Donald Trump.

Melansir dari New York Post, pihak kontes kecantikan mengatakan jika Katie mengelola akun Facebook yang menyuarakan dukungan poltik dan hal itu jelas-jelas melanggar aturan.

“Dia bisa menjadi pendukung Trump di halaman Facebook pribadinya yang ia ianginkan untuk dibaca semua orang. namun, Facebook Miss Nevada harus tanpa konten politik,” ungkap pihak Miss America dalam pernyataan resminya.

Sebelumnya, pihak Miss Nevada 2019, Katie Williams mengklaim jika dirinya kehilangan gelar dan dikeluarkan dari kontes Miss America karena dukungan politik di media sosial.

Wanita berusia 29 tahun ini menerima mahkota Miss Nevada pada April 2019.

Dalam sebuah video yang ia unggah di Facebook, Katie Williams mengatakan dirinya sudah didiskualifikasi dari kompetisi Miss America 2019 yang akan dilaksanakan pada bulan Agustus.

Tak cuma itu, ia juga kehilangan gelarnya sebagai Miss Nevada 2019.

“Saya hanya tak mengerti bagaimana kamu bisa menyensor seseorang dengan nilai-nilai konservatif ketika saya bahkan tidak mengatakan sesuatu yang buruk,” ujar dia.

“Jika saya memiliki pandangan yang lebih liberal, pandangan yang kurang konservatif, ini tak akan jadi masalah,” kata Katie Williams lagi.(Red/suara.com)

Please follow and like us:
error0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *