Jatuh Usai Menjambret, Heri Prasetyo Dihajar Massa

 

MEDANHEADLINES.COM, Medan – Heri Prasetyo babak belur dihajar massa. Pria 25 tahun itu dipukuli setelah jatuh dari sepeda motornya di Jalan Kongsi VI, Desa Sampali, Kecamatan Percut Sei Tuan, Minggu (8/9).

Informasi yang diperoleh, kejadian yang dialami warga Pasar III Terusan Simpang Monyet, Desa Tanjung Selamat, Kecamatan Percut Sei Tuan, ini terjadi sekira pukul 23.00 WIB. Malam itu, pekerja bangunan tersebut dengan mengendarai sepeda motor Yamaha Xeon memepet kenderaan Misliani (47). Begitu dekat, Heri menarik paksa tas sandang korban yang saat itu berada di boncongan.

Akan tetapi, korban yang tinggal di Dusun VI, Desa Tandem Hulu, Kecamatan Hamparan Perak, itu melawan sehingga terjadi aksi tarik menarik. Diduga hilang keseimbangan karena berkendara seorang diri, Heri terjatuh ke aspal jalan.

“Pada saat itu korban langsung teriak maling. Masyarakat lalu berdatangan dan menangkap pelaku,” kata Kapolesek Percut Sei Tuan Kompol Aris Wibowo melalui keterangan tertulis yang diterima medanheadlines.com, Senin (9/9).

Massa yang geram sempat menghajar pelaku hingga mengalami beberapa luka lebam di bagian wajah. Beruntung polisi cepat tiba di lokasi dan mengamankan pelaku dari amukan warga.

“Begitu kita mendapat informasi, personel Reskrim terus bergerak ke TKP,” ujar Aris.

Selanjutnya, personel membawa pelaku berikut barang bukti sepeda motor Yamaha Xeon, tas sandang korban ke markas komando untuk diproses lebih lanjut. Sementara korban juga diarahkan untuk membuat laporan pengaduan.

“Laporan korban tertuang dalam LP: 2365/K/IX/2019. Atas perbuatannya, pelaku kita sangkakan Pasal 365 KUHPidana dengan ancaman hukuman sembilan tahun penjara,” pungkas Aris. (AFD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *