Kecelakaan Di Jalan Medan- Binjai, Pengendara Motor Tewas Tergilas

MEDANHEADLINES.COM, Medan – Kecelakaan terjadi di Jalan Medan Binjai Km 12,8 di Desa Puji Mulyo, Kecamatan Sunggal, Deli Serdang, pada Jumat (26/7/2019) malam

Dalam kecelakaan ini, Seorang pengendara sepeda motor tewas dengan kondisi mengenaskan usai digilas truk tangki air.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, korban bernama Josua Pinem (16), warga Jalan Sei Mencirim, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deli Serdang. Saat itu korban mengendarai Honda Supra X dengan nomor polisi BK 3609 AC.

Petugas Lantas Polsek Sunggal, Bripka P Tarigan mengatakan bahwa sebelum terjadinya Lakalantas tersebut,korban datang dari arah Medan menuju ke arah Binjai.

“Saat itu sepeda motor melakukan pengereman mendadak, dikarenakan mobil di depannya mengurangi kecepatan sembari mengarahkan kendaraan ke arah kanan. Kemudian sepeda tersebut tergelincir dan terseret di atas badan jalan. Secara bersamaan datang mobil Truk Tangki air dari arah belakang dan menggilas kepala pengendara sepeda motor hingga pecah dan meninggal dunia,” katanya, Sabtu (27/7/2019).

Warga yangmelihat kejadian itu langsung memberikan pertolongan dan menghubungi pihak kepolisian. Namun korban tewas di lokasi. Petugas yang datang ke lokasi kemudian mengevakuasi korban dan selanjutnya di bawa ke Rumah Sakit Bina Kasih Medan. Sementara untuk supir truk tersebut melarikan diri usai kejadian itu.

“Kita masih mencari supir truk. Karena pascakejadian pengemudi truk melarikan diri,” pungkasnya. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *