Hilang 10 Tahun, Jenazah Pria Ini Ditemukan di Lemari Pendingin Supermarket

Ilustrasi

MEDANHEADLINES.COM – Sesosok jenazah pria ditemukan di lemari pendingin sebuah supermarket yang ada di Iowa, Amerika Serikat belum lama ini.

Setelah diidentifikasi, jenazah tersebut diketahui bernama Larry Ely Murillo-Mocanda yang menghilang sejak 28 November 2009.
Sebelum meninggal, Larry Ely Murillo-Mocanda yang saat itu berumur 25 tahun bekerja di No Frills Supermarket di Council Bluffs, Iowa, Amerika Serikat.

Namun, ia diaporkan oleh orantuanya kabur dari rumah setelah marah besar. Kasus ini kembali terungkap, setelah seorang pekerja menemukan jenazah di supermarket pada Januari lalu.

Dikutip dari laman Express.co.uk, para petugas mencoba membuka lemari pendingin yang sudah ditutup sejak tiga tahun.

Alhasil, mereka menemukan mayat yang terhimpit di antara lemari pendingin dan dinding.

Tak lama, polisi langsung mencocokkan DNA korban dengan orangtua. Hasilnya jenazah tersebut diidentifikasi sebagai Marry Ely Murillo-Mocanda.

Setelah kabur dari rumah, korban melarikan diri dan naik ke atas lemari pendingin. Apes dia terjatuh dan terjebak di lemari pendingin.

Diduga, korban sempat minta pertolongan tapi tak bisa didengar oleh orang lain karena lingkungan supermarket terlalu bising.

Berdasarkan hasil autopsi, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh jenazah. Meninggalnya Marry Ely Murillo-Mocanda murni disebabkan oleh kecelakaan.

Sebelumnya, banyak orang yang mengaku sering mencium bau aneh di sekitar supermarket. Keluhan tersebut akhirnya terjawab setelah ditemukannya jenazah Marry Ely Murillo-Mocanda. (red/suara.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *