Kylie Jenner : Sosmed Itu Palsu, Bangkit Dan Carilah Kebahagiaanmu!

Foto : Kylie Jenner cantik tanpa makeup. (Instagram/@kyliejenner)

MEDANHEADLINES.COM – Kylie Jenner mungkin menjadi salah satu miliarder termuda menurut Forbes karena Kylie Cosmetics-nya. Tapi dia mengklaim tidak memulai bisnisnya yang sangat menguntungkan itu untuk mendapatkan uang.

Dalam sebuah wawancara untuk cerita sampulnya dengan Harper’s Bazaar Arabia, yang ia bagikan dengan ibunya Kris Jenner dan putrinya Stormi, Kylie mengatakan membangun bisnis untuk mengikuti hasratnya akan makeup.

“Saya tidak benar-benar melakukannya untuk menghasilkan uang atau berpikir sejauh itu ke masa depan jika ini akan menjadi super sukses. Saya hanya tahu bakat saya dan bersemangat tentang makeup, bibir dan lipstik,” jelasnya.

Seperti diketahui, perempuan yang lahir pada 10 Agustus 1997 in awalnya hanya seorang bintang realitas televisi, model dan pebisnis berkebangsaan Amerika Serikat. Dia dikenal karena membintangi serial realitas televisi di E! Keeping Up with the Kardashians sejak berusia sembilan tahun.

Baru-baru ini Kylie memberi pesan dan ungkapan isi hatinya kepada para pengikutnya.

Dalam foto yang diunggah pada 16 Juli 2019, Kylie menuliskan tulisan panjangnya soal sosial media. Postingan ini sendiri disukai oleh 1,8 juta pengikutnya.

Aku bangga sama diri sendiri, hatiku adalah kekuatan yang aku punya. Hidup dengan jutaan mata yang tertuju padamu itu sungguh membuat tidak normal. Aku mengalami momen saat aku kehilangan teman, bahkan kehilangan jati diri sendiri. Tato pertama yang kupunya menuliskan kata ‘Sanity’ yang mengartikan kewarasan. Aku membuat ini agar aku selalu baca dan mengingatkan diriku setiap hari untuk menjaga itu (menjaga tetap menjadi orang normal),” ujar Kylie.

“Aku sudah berjuang ngelawan anxiety (kecemasan) selama umurku masih muda ABG, dan setelah Stormi lahir, aku  juga pernah mengalami semua pasang surut kehidupan. Aku perlu ngerasa harus nemuin diriku yang sebenarnya. Banyak hal yang aku simpan, cukup untuk diri sendiri saja, tetapi aku cuma ingin kasih tau kalau aku juga manusia yang sama dan tidak sempurna. Ingatlah hidupku itu juga nggak sempurna. Apa yang Anda lihat kebahagiaan di sosmed itu hanyalah permukaan saja,” 
.
Sayangi dirimu, terus maju, dan lepaskan. Kita semua mampu melakukan hal-hal besar, kita juga pantas untuk dicintai, dan bebas untuk mengekspresikan diri. Lakukan apa yang membuat kamu bahagia supaya tidak menyesal di kemudian hari. Sekaranglah saatnya. Kita semua punya takdir yang hebat,” pungkasnya. (raj/suara.com)

Please follow and like us:
error0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *