Ratusan Pelayat Antar Jenazah Ustaz Arifin Ilham ke Pemakaman

Ribuan jemaah melaksanakan salat jenazah almarhum Ustaz KH Muhammad Arifin Ilham di Masjid Az-Zikra, Sentul, Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Kamis (23/5). [Suara.com/Muhaimin A Untung]

MEDANHEADLINES.COM – Ratusan pelayat memenuhi Masjid Az Zikra Gunung Sindur, Bogor, pada Kamis (23/5/2019) untuk menyaksikan pemakaman Ustaz Arifin Ilham. Semua yang hadir berdesak-desakan mencoba mendekat ke liang lahad.

Area yang tadinya disediakan untuk peliputan awak media pun dipenuhi oleh para jemaah dan santri yang hadir.
Suasana pun menjadi tak terkendali, sembari melantunkan zikir, pelayat yang ada di sekitar pemakaman pun mencoba meringsek masuk menyaksikan prosesi pemakaman Ustaz Arifin Ilha.

“Mundur-mundur, ini tanahnya mudah longsor. Hati-hati, jangan dorong-dorongan,” imbauan pun disampaikan lewat pengeras suara.
Dalam pemakaman tersebut tampak keluarga dan kerabat, serta sejumlah tokoh

Jenazah Ustaz Arifin Ilham memasuki Komplek Pondok Pesantren Az Zikra sekira pukul 20.00 WIB dan langsung di salatkan kembali di masjid yang ada di lingkungan pondok pesantren.

Sebagaimana diketahui, sebelumnya jenazah diberangkatkan dari Rumah Sakit Penang, Malaysia dan baru tiba di Jakarta sekira pukul 16.00 WIB. Jadwal pemakaman Ustaz Arifin Ilham pun meleset dari yang jadwal direncanakan.

Ustaz Arifin Ilham meninggal dunia kemarin malam, Rabu (22/5/2019) malam, pada sekitar pukul 23.40 waktu Malaysia akibat penyakit kanker nasofaring dan getah bening. (red/suara.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *