Aksi Jambretnya Gagal, Sugianto dan Dapot Babak Belur di Massa

MEDANHEADLINES.COM, Medan- Pelaku spesialis jambret babak belur dihajar massa di Jalan Cemara Medan usai beraksi menodong dan merampas telepon genggam milik supir mobil box,Jumat (22/3).

Kedua pelaku yakni Sugianto (37) dan Dapot Siagian (30) dan keduanya merupakan warga Tanjung Mulia, Kecamatan Medan Deli, Sumatera Utara. Mereka ditangkap usai merampok supir mobil box bernama Darwin warga Komplek Cemara Asri, Desa Sampali, Kecamatan Percut Sei Tuan.

“Kedua tersangka ditangkap oleh warga,” kata Kapolsek Medan Timur, Kompol M.Arifin kepada wartawan, Sabtu (23/3).

Warga yang kesal langsung menghajar keduanya yang sempat berusaha kabur hingga babak belur. Sangking kesalnya, sepeda motor yang digunakan keduanya juga sempat dirusak oleh warga

“Beruntung petugas Polsek Medan Timur sedang berpatroli dan berhasil mengamankan tersangka dari amuk massa,” ujar Arifin.

Dari keduanya, sambungnya, personel menyita satu unit telepon genggam milik korban, gunting yang digunakan pelaku menodong dan mengancam korban serta motor yang dibawa pelaku.

Arifin menjelaskan, perampokan yang di lakukan kedua pelaku saat korban sedang menelpon rekannya menggunakan telepon genggam miliknya.

” Korban lagi menelpon kawannya,tiba-tiba pelaku menodongkan gunting dan marampas telepon genggam korban,” ungkap Arifin.

Usai dirampok, korban menjerit hingga terdengar warga. Keduanya berusaha kabur dengan sepeda motornya, namun keduanya berhasil ditangkap warga dan langsung dihajar warga di Tempat Kejadian Perkara (TKP). Afd

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *