5 Pelaku dan 10 Sepeda Motor Disikat Polsek Medan Area dari Razia

 

MEDANHEADLINES.COM, Medan- Guna menekan tingkat kejahatan jalanan di wilayah hukumnya. Polsek Medan Area menggelar razia dan patroli di beberapa lokasi rawan kasus pencurian dan kekerasan, pencurian dan pemberatan serta pencurian kendaraan bermotor dan (3C), Sabtu (23/3/2019) dini hari.

Kanit Reskrim Polsek Medan Area Iptu ALP Tambunan mengatakan, kegiatan patroli itu dilaksanakan atas dasar Undang-Undang Nomor 2 Tahun 2002 tentang Kepolisian Negara Republik Indonesia dan Surat Perintah Kapolsek Medan Area Kompol Kristian Sianturi.

“Operasi kita mulai dari pukul 02.00 sampai dengan 07.00 WIB,” kata Tambunan kepada wartawan.

Tambunan menjelaskan, dari 20 lokasi, pihaknya mengamankan Muhammad Rio dan Juliandi Saputra, atas kasus Curanmor. Kemudian Hari Junaidi, Irfan Siregar dan Ferdiansyah Syahputra.

“Ketiganya diamankan dari dari Jalan Langgar, Gang Mangga, Medan Denai, dan Jalan Bromo, Gang Rela, Medan Area, atas kasus narkotika jenis ganja,” beber Tambunan.

“Selain kelima pelaku, dalam operasi kita turut menyita sepuluh unit sepeda motor yang tidak berdokumen. Kemudian semua hasil kegiatan kita boyong ke markas komando untuk diproses lebih lanjut,” pungkasnya (Afd).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *