Ketahuan Selingkuh, Isteri Kejar Dan Tabrak Mobil Suaminya

Selingkuh di dalam mobil. (Shutterstock)

MEDANHEADLINES.COM – Ada sebuah kecelakaan mobil yang agak unik dan melibatkan dua mobil dengan nomor plat yang sama. Ternyata, kejadian itu dilakukan secara sengaja. Seorang wanita nekat tabrak mobil suami yang ketahuan selingkuh .

Dilansir dari Asia One, kecelakaan ini terjadi di New Taipei City, Taiwan. Sebuah foto yang beredar di dunia maya menunjukkan sebuah mobil Volvo putih yang menabrak mobil BMW hitam.

Posisi mobil putih kelihatan berada di atas mobil hitam. Mobil Vovlo putih tersebut terlihat miring dengan roda bagian kanan berada di atas mobil BMW hitam.

Rupanya, pengemudi Volvo putih adalah seorang istri yang sedang berbelanja dengan anaknya. Namun saat sedang asik berbelanja, tiba-tiba wanita itu melihat mobil sang suami,

Plat nomor mobil itu sama dengan kendaraan miliknya sehingga dia jadi sangat yakin bahwa itu adalah mobil sang suami.

Hal yang bikin kaget, sang istri melihat suaminya tidak sendiri di dalam mobil melainkan bersama seorang wanita lain. Keduanya kelihatan sangat intim sehingga wanita itu yakin suaminya sedang bersama selingkuhan .

Sangat yakin jika dia telah jadi korban selingkuh, sang istri pun nekat mengejar mobil suaminya.

Ternyata sang suami sadar jika dia dibuntuti mobil istrinya. Tak mau tertangkap basah dan ketahuan selingkuh, ia lalu mempercepat laju mobil untuk menghindari istrinya.

Tak ingin kalah, sang istri langsung tancap gas. Adegan kejar-kejaran itu lalu menyebabkan terjadinya kecelakaan. Entah bagaimana caranya, mobil putih jadi mendarat di atas mobil hitam.

Sang istri pun turun dari mobil dan melabrak suami serta selingkuhannya. (red/suara.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *